alexa-tracking

Orang Utan di Kebun Binatang Surabaya Ramal Italia Juara EURO 2012

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015199017/orang-utan-di-kebun-binatang-surabaya-ramal-italia-juara-euro-2012
Orang Utan di Kebun Binatang Surabaya Ramal Italia Juara EURO 2012
Orang Utan di Kebun Binatang Surabaya Ramal Italia Juara EURO 2012

Quote:


No Repost
Spoiler for buka:


Orang Utan di Kebun Binatang Surabaya Ramal Italia Juara EURO 2012

Quote:


Quote:


Sumber
Spoiler for buka:

wah embah sih kagag percaya yg namanya ramal2an gan,
paling klo bener itu juga cuman kebetulan aja,


Orang Utan di Kebun Binatang Surabaya Ramal Italia Juara EURO 2012
Quote:


kali aja ada benaerny mbah..emoticon-Peace
KASKUS Ads
unik jg, ada hewan yg bs ramal jg di indo..emoticon-Matabelo
wah pasang italy neh ane gan. emoticon-Blue Guy Peace
kirain ini gan orang utan nya
Orang Utan di Kebun Binatang Surabaya Ramal Italia Juara EURO 2012

emoticon-Peaceemoticon-Peace
horeeeee forza italiano

Quote:
ane setuju bangat dah tuh sama orang utannya....
bravo ITALY
kaga mungkin gan spanyol pasti menang
sip deh...mksh ya nyet ntar ane pasang italy deh buat taruhan emoticon-2 Jempol
wkwk. keren gan.. diye dukung itali ya gan? emoticon-Frown



Spoiler for Diliat gan, thread ane:
semoga aja italy menang emoticon-Genit




Quote:


Quote:
NUMPANG PAGEONE GAN
tapi tetep yang juara ESPANA gan emoticon-2 Jempol
Go..Go...ITALIA
ITALI tok boss....mene lek ITALI menang,,seluruh kaskuser ane masukin kebun binatang gratis..emoticon-Ngakak
makin banyak ya gan hewan2 disuruh ngeramal
ga tau itu bner apa ga ehehe
kebetulan doang emoticon-Matabelo
kita liat nanti apa si italy bener bener juara di euro kali ini emoticon-Cendol (S)
spanyol gan menang emoticon-Blue Guy Peace
sampe salah ramal, di jadiin kurban ya emoticon-Ngakak (S)
×