alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Facebook Punya Aplikasi Chatting untuk Desktop
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015198575/facebook-punya-aplikasi-chatting-untuk-desktop

Facebook Punya Aplikasi Chatting untuk Desktop

San Francisco - Chatting dengan teman Facebook kini tak harus dengan membuka situs jejaring sosial tersebut. Facebook sekarang punya aplikasi messenger untuk pengguna desktop.

Ya, seperti Yahoo Messenger (YM), mengobrol dengan teman Facebook bisa langsung dilakukan dengan aplikasi ini. Ini tentu memudahkan mereka yang kebutuhannya hanya ingin chatting.

Untuk sekarang, seperti dikutip dari Los Angeles Times, Kamis (28/6/2012), aplikasi ini hanya tersedia bagi pengguna komputer Windows. Namun Facebook berjanji segera membuatkan versi untuk Mac.

Aplikasi Facebook Messenger sebelumnya sudah tersedia untuk smartphone dan tablet. Facebook tampaknya ingin memperluas ketersediaannya bagi pengguna desktop sehingga mereka bisa chatting dengan teman Facebook di perangkat apa saja.

Seperti kebanyakan aplikasi messenger lainnya, Facebook Messenger untuk desktop ini juga akan menampilkan dia jendela ketika pengguna log in. Jendela pertama yang vertikal menampilkan daftar teman yang sedang online pada saat itu.

Menariknya, karena terhubung dengan situs Facebook, di jendela ini kita juga bisa melihat live feed dari mereka sehingga kita bisa tahu apa yang dikomentari, diposting atau disukai teman.

Jendela ini juga menampilkan pesan masuk, friends request atau notifikasi lain di akun Facebook si pengguna. Jendela kedua yang horizontal, tentunya adalah tempat chatting. Percakapan dengan teman yang dipilih akan berlangsung di sini.

Aplikasi ini dirilis tak lama setelah Facebook diketahui mengganti default alamat email pengguna dengan email @facebook.com. Perubahan alamat email, update aplikasi Messenger di mobile dan kehadiran Messenger di dekstop dinilai sebagian analis merupakan langkah Facebook mengarahkan pengguna pada sistem messaging miliknya.


Spoiler for "penampakan":



Spoiler for "ane mengharapkan":
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kok ane baru tahu ya gan? emoticon-Bingung

nis inpih gan
semoga rame jg gan tritnya emoticon-Sundul:
nais improh gan,
kapan loncing ye kira2??



baru tahu ane emoticon-Bingung
ane cari dulu deh aplikasinya emoticon-Bingung



Best Regards,
WSSChanger
ayo kita download gan
Sepi amat ni LAPAK emoticon-Ngakak
Quote:

iya te sepi bener, jadi males gua bikin thread


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di