alexa-tracking

(ask)cara mendekati wanita yang jutek gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015198037/askcara-mendekati-wanita-yang-jutek-gan
(ask)cara mendekati wanita yang jutek gan
gan ane ska sma cwe tmn ane gan ank SMP sekelas sma ane gan ane mw nembak tpi dy tuh anaknya jutek gan sma ane ane susah gan dketin dy ane knal dy dari SD gan ane satu SD sm dy gan...
nih gan pict-nya:
(ask)cara mendekati wanita yang jutek gan
gampang gan emoticon-Cool
kasih permen gan emoticon-Cool
tolol klo d kasih permen ma dya pasti d buang ane kasih coklat aj d buang
KASKUS Ads
Banyak2 berdoa aja gan !! emoticon-Big Grin












Quote:

emoticon-Big GrinIamNotGod Was Here !!! CMIIW emoticon-Big Grin
bawa mobil bugati feyron gan.. emoticon-thumbsup
dijamin langsung emoticon-thumbsup
Katakan dengan Jujur gan..kalo gak diterima yaaa cari lagi emoticon-Metal
kalo cewek jutek lngsng aja tembak di depan orang rame gan terima/gak
urusan belakang, gak perlu malu coba aja (gak berhasil ane pacaran sama nabilah)
pake pelet mbah jambrong aja gan emoticon-Hammer
Quote:


wah kayanya ampuh tuh gan emoticon-Hammer
katakan apa adanya gan! Supaya dia tahu yg sebenarnnya, soal nanti jadi / ga nya jodoh di tangan Tuhan kok emoticon-Big Grin

semoga bermanfaat!

hehehe
agan harus buat prestasi yang membuat dia tertarik
kejar terus gan ,buat cinta karena terbiasa
kayaknya susah tu gan,kalo agan ganteng si gk masalah emoticon-thumbsup
image-url-apps
wah
ga kluar foto nya gan emoticon-Ngakak
×