alexa-tracking

Kisah Teman Gw Beli KOND*M

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015197274/kisah-teman-gw-beli-kondm
Kisah Teman Gw Beli KOND*M [NGAKAK]
Mau share gan.. ini kisah nyata gan... teman gw dikerjain ma saudara sepupunya, teman ane cowok keturunan arab gan... *Emang terkenal orang arab paling suka usil makanya abu nawas hidup diarab gan*

Ceritanya gini gan.. Teman ane ama sepupunya jalan-jalan neh disore hari, nah lagi asik-asiknya keliling sepupunya teman ane ngeliat apotek, dan kebetulan yang jagain apotek itu cewek cantik gan... bening banget menurut ceritanya teman ane.

Saudara sepupunya teman ane lsg dah parkir didepan tuh apotek, teman ane ngikut aja masuk keapoteknya.. pikirannya teman ane mungkin sepupunya mo beli obat gitu.

Eh.. taunya gan... saudara sepupunya teman ane mau beli kondom gan.. *Teman ane malu banget gan... yang jagain apotek tuh cewek cantik lagi*

Tapi yang paling lucu gan... Dialognya gan.. Sebut saja sepupu teman ane namanya Fahri.

Fahri : Mbak.... Ada jual KONDOM gak???
Cewek : Oh Ada Mas.. Mau yang Merk Apa?
Fahri : Apa aja yang Ada mbak??

Cewek : Ini mas.. ada SUTRA ama DUREX

Fahri : Coba gw liat mbak dua-duanya.. *Dengan cuek tuh kondom dibuka gan.. ditarikin diukur panjangnya... sambil geleng-geleng*

Fahri : Hmmppp "Ada yang lebih panjang dari ini gak mbak????"
Cewek : *Tersipu malu* Ada neh mas.. yang import

Fahri : Coba mbak... gw liat *tetap mengulangi perbuatan sebelumnya.. tuh kondom dibuka depan tuh cewek dan panjangnya diukur lagi...

Fahri : ADUH MBAK!!!! KOK kagak ada yang lebih panjang seh???? SOALNYA SAYA DIARAB BIASANYA BELI METERAN LOH MBAK!!!

Cewek : ????????!!!!!!!!#!@#!#@#@# *MUKA MERAH NAHAN MARAH ATAU MO NAHAN KETAWA**** Udah deh mas.. tuh kondom yang dibuka bayarnya mana???

Teman ane gan... asli malunya minta ampun ama tingkah sepupunya emoticon-Big Grin

Asli ini gan... ane diceritain ngakak sengakaknya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
asli parah tuh sepupunya emoticon-Ngakak
paraaahh

Quote:
Quote:


ane tiap ingat ceritanya gan selalu ketawa sendiri emoticon-Malu
gobloookk se goblok gobloknya cerita sumpah ngakak banget emoticon-Ngakak (S)
lanjutkan gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
kocak gan...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wakakakak emoticon-Ngakak
di sana meteran brapa yaa ?? emoticon-Ngakak
wah meteran?kaya beli kabel aja gan meteran wkwk
goblok dah sepupu lo gan berani buka , nga berani beli emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ga tau ato pura2 ga tau!!!!!!
Quote:

tuh kondom dibayar kok gan.. dia cmn iseng aja ngerjain sipenjaga apotek
WTF ? METERAN ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kayak beli kain aja gan emoticon-Ngakak
Parah bener gan emoticon-Ngakak (S)



Originally Posted By :stillnoprofit
-Copyright © 1999–2012 stillnoprofit Networks All Right Reserved -
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cerita lama
anjir emoticon-Ngakak ane gan
wkwwk memang berapa meter sih punyanya saudara temen mu itu emoticon-Ngakak
hahaha.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kalo jd si cewe bakalan ane kasi kantong plastik literan aja.. emoticon-Hammer (S)
Btw ts nya cantik emoticon-Malu
kondom meteran belinya di toko bangunan gan!

emoticon-Ngakak