alexa-tracking

Bokap nya kalian pada ngekang, curigaan n keras kepala gak??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015195513/bokap-nya-kalian-pada-ngekang-curigaan--n-keras-kepala-gak
Bokap nya kalian pada ngekang, curigaan n keras kepala gak??
Halo agan2 smua.................
ane cm mau curhat gan.....

Ceritanya gini gan... ane sdkt kesel sm bokap ane, beliau slalu berprasangka buruk sm anak2nya......
> anaknya ( kakak ane ) lg kumpul sm tmn2 sambil ngerjain tgs kuliah eh malah disangkain minum2 n ngobat2...... emoticon-Marah
> ane lg jln2 sm tmn/pacar eh disangkain keluyuran yg gk penting padahal ane cm pengen ngilangin stres krn kerjaan atau lg suntuk aja dirmh....
> ane sm kk n istrinya pergi jln2 bareng n karaokean eh diblng ket4 yg gk benerlah, t4 karaokean itu t4 cew gk benerlah atau apalah...
> ane ngelakuin sesuatu slalu dicurigain..
> kk ane pergi mancing untuk cari ikan sekaligus ngibur diri eh malah dibilnang gk penting dan dimarah2in,

Itu berlaku bkn untuk ane aja, tp untuk sluruh anak2nya.... bahkan sering keluar kata2 yg gk pantas didengar oleh anak dibawah umur..

Padahal kenyataannya ane slalu nurut apa kata ortu ane, slalu izin klo mau keluar rmh, trus klo jln2 jg paling ke mall n ke taman wisata sm tmn2.... tp msh aja dicurigain.... Kecuali klo anak2nya pernah ngelakuin hal yg fatal baru deh blh curiga... aduh ane pusing banget gan... ane slalu dikekang, kadang ane iri ngeliat sepu2, tmn2 dan yg lainnya bs enjoy, bs liburan, sedangkan ane susah banget... slalu n slalu dicurigain.....emoticon-Marah emoticon-Turut Berduka.
Apa2 slalu salah dan gk bisa berlibur untuk ngilangin stress dikepala.... :'(
berarti bokap ente pemikirannya masih kolot gak ngikut era globalisasi.
Banyak sih gan yang kayak gitu mah, gak asing lagi bagi ane.
Makanya ente ajak dulu bokap ente, maen billiard kek, bowling kek atau karaokean kek.
bilang aja ente ntu udah gede jadi ente udah tau apa yang harus dilakuin dan gak perlu disuruh dan dicurigain.
Sekian.
Sama gan.. ane juga selalu tertekan gan di rumah.. bahkan ga cuma sama bokap ane, kakak ane pun ikut menekan ane gan.. emoticon-Turut Berduka

Ane selalu diam, ane kerja keras, tapi ane ga pernah bisa ngerasain hasil kerja keras ane.. karena ane ini cuma seperti budak di keluarga.. emoticon-Turut Berduka
bapak ente mungkin dulu trauma kali gan pernah liat yg begituan .

btw bokap ane masih free sama ane . emoticon-Big Grin
ketat bener gan emoticon-Bingung tp gitu gitu tetep papa ente gan emoticon-Peace













Originally Posted By annisaaftri
Quote:




thanks gan sarannya,,...tp yg bikin ane tambah sebel, stiap ane blng ane udah dewasa, bokap ane malah gk mau denger,,,.. trus ane langsung bilang ke bokap mending kita pergi jln bareng2 alias jln bareng klg tp malah dijwb gak pentinglah..... haduh.... ane nyerah gan ...
kalo bapak ane gak gtu gan.,
anaknya boleh ngapain aja asal bener
[QUOTE=Mirlodan3;718530240]bapak ente mungkin dulu trauma kali gan pernah liat yg begituan .

btw bokap ane masih free sama ane . emoticon-Big Grin[


Kata org2 sih bukannya trauma tp waktu dia muda kelaluannya gdkt gk bener, jd dia takut klo anak2nyang elakuin hal yg sm emoticon-Smilie
tinggal anaknya aja yg pusing slalu dikekang
Quote:



bener sih gan, biar gimana pun beliau ttp bokap ane, cm ane pengen pengertian dr beliau aja.......
itu lah yg namanya orang tua gan, bukan orang dewasa.
Jd inget kjadian temen gni ceritanya:
Tmen ane bokapnya killer tgkat dewa gan trus tmen ane anakny nurut gan, krn dy sering bget dmarahn karna hal2 spele dan kekhawatiran yg terlalu lebay, akhrny dy berubh total gan 180 drajat.
Dy mulai kenal ma narkoba, minum2 tiap hari gawenya mabok ma judi gan, dan yg terakr dy buntingn anak orang gan. Miris bnget kan gan
Tau gk gan alasan tmen ane ngelakuin semua itu apa? Dy blang gni gan
Spoiler for :
mgkn saking sayangnya kali gan ma anknya smp overprotectif
ya sering gan.. tapi di balik itu pasti ada tujuannya gan...
mungkin ada masa lalu buruk gan di hidupnya tentang hal seperti itu, coba aja agan omongin baek2 dulu sama beliau, jangan langsung kesulut emosi gitu, orang tua cuma pengen yg terbaik buat anak2nya, kelak ente pasti ngerti kok.. CMIIW emoticon-Smilie
sama kaya bokap ane gans emoticon-Mewek



Posted with kaskusBetaQR
Quote:



ane berharap sih jgn sampe ane ataupun kk ane ngelakuin hal yg agan tulis diatas..... ane cm bs nagis n diem aja, cm dihati numpuk gan..
rasanya pengen teriak yg kenceng biar lega rasanya... emoticon-Smilie
umur ente brapa sist ? bokap ente ga metal nih.. emoticon-Hammer (S)
Quote:


umur ane udah cukup dewasa gan... udah masuk 25......... udah umur segini msh aja di kekang....
Nasyib gan susah mw ngelawannya
Bokap ane dah Almarhum gan, emoticon-Berduka (S) jangan suka berpikiran jelek sama orang tua, semua ortu mau anaknya selamat.....biar gimana juga itu ortu,...BTW ane juga dah punya anak ane ga mau anak ane ga selamat....
bokap ane ga gitu ko, ngekang sih engga, curigaan engga, keras kepala sih lumayan lah. ane sayang ama bokap, kadang nyebelin sih, tapi ane tetep sayang ama bokap. nyokap juga, love you, mum and dad emoticon-Kiss
×