alexa-tracking

Beberapa Rahasia Cewek (Cowok/Cewek Harus Masuuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015194312/beberapa-rahasia-cewek-cowok-cewek-harus-masuuk
a 
Beberapa Rahasia Cewek (Cowok/Cewek Harus Masuuk)
1. bila seorang cewek mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia meneteskan airmata, itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakitinya, lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur ucapan maaf.

3. cewek sulit untuk mencari sesuatu yg dia benci tentang orang yg dia sayang, ( karena itu banyak cewek yg patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan.

4. jika seorang cewek jatuh cinta dengan seorang lelaki, lelaki itu akan senantiasa ada di pikiran nya walaupun ketika dia sedang dengan cowok lain.

5. bila lelaki yg dia cintai merenung tajam ke dalam matanya, dia akan cair seperti coklat.

6. cewek memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

7. jika kamu tidak suka dengan gadis yg menyukaimu setengah mati, tolak cintanya dengan lembut, jangan kasar, karena ada satu semangat dalam diri cewek yg kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan, dia akan melakukan apa saja.

8. jika seorang cewek sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya, biarkan dia untuk seketika. jika kamu masih menganggap dia sebagai kawan, cobalah tegur dia perlahan.

9. cewek suka meluahkan apa yg mereka rasa. musik, puisi, lukisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

10. jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yg membuat mereka langsung merasa tak berguna.

11. bersikap terlalu serius bisa mematikan mood cewek.

12. bila pertama kali lelaki yg di cintainya sedang diam memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telepon, si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah olah tidak berminat, tetapi sebenernya dia akan berteriak senang.

13. sebuah senyuman memberi seribu arti bagi cewek. jadi jangan senyum sembarangan kepada cewek.

14. jika kamu menyukai seorang cewek, mulailah dengan persahabatan. kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15. jika seorang cewek memberi seribu alasan setiap kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena memang tak berminat denganmu.

16. tetapi jika dalam waktunya yg sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu, teruskan usahamu untuk memikatnya.

17. jangan sesekali menebak apa yg dia rasakan, tanya dia sendiri.

18. setelah cewek jatuh cinta, dia akan sering bertanya tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

19. kalau kamu masih mencari cari cara yg paling romantis untuk memikat hati seorang gadis, bacalah buku cinta.

20. bila setiap kali melihat foto bersama, yg pertama di cari oleh cewek ialah sapa yg berdiri di sebelah buah hatinya, kemudian barulah dirinya sendiri.

21. mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yg di cintainya sekarang berada di tempat istimewa di hatinya.

22. suatu ucapan "Hi" saja sudah cukup untuk menceriahkan harinya.

23. teman baiknya saja yg tahu apa yg sedang dia rasakan.

24. cewek paling benci lelaki yg berbaik baik dengan mereka semata mata untuk menggaet kawat mereka yg paling cantik.

25. cinta berarti kesetiaan, jujur, dan kebahagiaan tanpa syarat.

26. semua cewek menginginkan seorang lelaki yg di cintainya dengan sepenuh hati.

27. senjata cewek adalah air mata.

28. cewek suka jika sesekali orang yg di sayanginya memberi surprise buatnya ( hadiah, bunga, atau sekedar kata kata romantis ). mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati. dengan ini dia tak akan ragu terhadap mu.

29. cewek mudah jatuh cinta pada lelaki yg perhatian dan baik terhadapnya. So, kalau mau memikat cewek pandai pandailah.

30. sebenarnya mudah mengambil hati cewek, karena apa yg da mau hanyalah perasaan dicintai dan di sayangi sepenuh jiwa. begitulah cewek.


Kalau Agan Berkenan Tolong
ngasih yg ijo ijo emoticon-Toastatau emoticon-Rate 5 Star juga bisa loh
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya emoticon-Genit
TSnya cowok apa cewek ni? kok tau banget
ijin nyimak gan ,
ane bantu rate aja ya
emoticon-Rate 5 Star
KASKUS Ads
Quote:


Cewek ane gan ane suruh nulis tadi. .
hhe emoticon-Big Grin
gilaa dalemm....prasaan sbagian pernah ngalamin, trnyata spt itu ya cewek...jd tambah ngerti lagi
Quote:


Cewek ane gan ane suruh nulis tadi. .
hhe emoticon-Big Grin
Quote:


oke gan thx yaa emoticon-Smilie
baru tau ane gan emoticon-Big Grin
nice inpo dah gan nnti ane terapin biar ga salah langkah emoticon-Big Grin
jika seorang cewek memberi seribu alasan setiap kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena memang tak berminat denganmu.
oh damn emoticon-Frown
Quote:


siip gan, , itung" pengetahuan ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
nyimak dulu gan ^^ emoticon-2 Jempol
Quote:


oke gan smoga tambah langgeng emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


monggo di simak agan ganteng emoticon-Ngakak (S)
jujur gan.. ini emoticon-Repost , tapi karena ane lupa tritnya, jadi ane milih yg ini aja dah.... kebetulan ane lagi nyari ini buat mikat hati cewe emoticon-Smilie emoticon-Matabelo
Quote:


he he he knpa agan satu ini, , apa sama dengan yg di alami ?? emoticon-Ngakak (S)

jangan di emoticon-Bata (S) kalo bener yee
Quote:


waduh maav deh kalo emanemoticon-Baby Boyg bneran emoticon-Repost maklum masih newbi gan
Quote:


waduh maav deh kalo emanemoticon-Baby Boyg bneran emoticon-Repost maklum masih newbi gan
wah.. mantap neh tritnya gan. :2Jempol:
BTW.. as5lang neh gan?? emoticon-Blue Guy Smile (S)
kenapa cewek selalu minta dimengerti ya?\temoticon-Nohope
Quote:

owwwh pantes aje
cuma nais bgt nih trhead gan
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
×