Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015193395/nyengir-di-pagi-hari
Video & Image nyengir di pagi hari
maap ya gan kalo



Quote:Kakek : "Maya, kakek sudah tidak kuat lagi, kakek mohon kamu teruskan perkebunan kakek..."

Maya : "Jangan bicara begitu, Kek..." (dalam hati, asyyiiiikkk dpt warisan).

Kakek : "Segala isi perkebunan, ternak, villa, traktor untuk kamu. Tolong rawat baik-baik, jangan lupa disiram tiap hari tanaman kakek."

Maya : "Baik kek, tenang saja.. Tapi dimana perkebunan kakek? Maya kok tidak pernah tahu?"

Kakek : "Di Facebook kakek, FARMVILLE, nanti kakek kasi tau passwordnya."

Maya : "%$3@*&^%$#@!"
iya gan bener, jokes ente

Spoiler for "yang penting":
wakakaka,,,
adaada aja dah...
keren gans

:nagakak gan
si kakek nya gaul banget tuh ya
koplak bener dah gan
dikira kebon beneran,taunya kebon maya
hahahahahaaaa...
bisa aja ente gan, bkin ane

nyengir di pagi harinyengir di pagi harinyengir di pagi harinyengir di pagi hari
sering ngeliat, tapi tetep bikin ane
bisa aja ente gan, bkin ane

nyengir di pagi harinyengir di pagi harinyengir di pagi harinyengir di pagi hari
hahaha kakeknya maen facebook

maya nya kecewa bgt tuh gan
ngakak pagi hari
wkwkwkwkwk bisa aja gan bikin ane ngakak ..
ane nggak paham maksudnye gan
Dasar si kakek mau ngerjain cucunya

Ngakak ngasih ungkapan

haha , bner banget gan apa kata ente, sip deh bwat ketawa dkit ,, hehe
jokes ente kocak2 gan
×