alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015193395/nyengir-di-pagi-hari
Video & Image 
nyengir di pagi hari
maap ya gan kalo emoticon-Blue Repost



Quote:Kakek : "Maya, kakek sudah tidak kuat lagi, kakek mohon kamu teruskan perkebunan kakek..."

Maya : "Jangan bicara begitu, Kek..." (dalam hati, asyyiiiikkk dpt warisan).

Kakek : "Segala isi perkebunan, ternak, villa, traktor untuk kamu. Tolong rawat baik-baik, jangan lupa disiram tiap hari tanaman kakek."

Maya : "Baik kek, tenang saja.. Tapi dimana perkebunan kakek? Maya kok tidak pernah tahu?"

Kakek : "Di Facebook kakek, FARMVILLE, nanti kakek kasi tau passwordnya."

Maya : "%$3@*&^%$#@!"
iya gan bener, jokes ente emoticon-Repost

Spoiler for "yang penting":
wakakaka,,,
adaada aja dah...
keren gans

emoticon-Ngakak
:nagakak gan
si kakek nya gaul banget tuh ya emoticon-Ngakak
koplak bener dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dikira kebon beneran,taunya kebon maya emoticon-Ngakak
hahahahahaaaa...
bisa aja ente gan, bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyengir di pagi harinyengir di pagi harinyengir di pagi harinyengir di pagi hari
sering ngeliat, tapi tetep bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja ente gan, bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyengir di pagi harinyengir di pagi harinyengir di pagi harinyengir di pagi hari
hahaha kakeknya maen facebook
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maya nya kecewa bgt tuh gan emoticon-Big Grin
ngakak pagi hari emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwk bisa aja gan bikin ane ngakak ..
ane nggak paham maksudnye gan emoticon-Bingung
Dasar si kakek mau ngerjain cucunya emoticon-Ngakak

Ngakak 
ngasih ungkapan

haha , bner banget gan apa kata ente, sip deh bwat ketawa dkit ,, heheemoticon-Ngakak
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
×