alexa-tracking

~ Ciri-Ciri Orang Yahudi ~

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015192563/ciri-ciri-orang-yahudi
~ Ciri-Ciri Orang Yahudi ~
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
~ Ciri-Ciri Orang Yahudi ~

---------
sepi bro. emoticon-Blue Guy Peace
semoga org2 yahudi dapat diberi hidayah olehNya
amien
hari gini masih SARA di kaskus ??
menebar kebencian seenak udel ??
Quote:


mengapa nggak di gunain kebaikan ya kepintaran orang yahudi ?
emoticon-Najis deh sama yahudi
+1 aja dah di trid ginian
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo ow ow ow owh
sertain tafsirnya jg om biar lebih mantep... emoticon-Matabelo

~ Ciri-Ciri Orang Yahudi ~
Quote:


nice Thread gan ..
sebagai kaskuser yang baik ane cuma bisa kasih komeng aja sama bantu
emoticon-Rate 5 Star

gak bisa kasih ente duit .. emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for BUKA AJA GAN !!:
kalo aja hitler masih idup, semua yahudi udah pada di bantai abis emoticon-Sundul Gan (S)
walah panjang juga ya ,,
mabok ya gan buka thread kaya gini......
bantu :sup masgan biar gak tenggelam..
Mod momod (sambil teriak)pact"][/FONT] (sambil teriak)

ini ada trit SARA mod
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Allahualam gan... emoticon-Sorry
nays impoh gan
sekedar ingin tahu ane minta ijin ninggalin jejak kalau ane ikut menyimak emoticon-I Love Kaskus (S)

tempatnya aja gan yang kurang pas
why = karena kaskus forum masyarakat indonesia
agan ngemukakan ini karena agan 1 keyakinan sama ane
Demi menjaga perasaan damai toleransi antar agama sebaik judul dan isi harus sesuai jgn seperti memojokan 1 golongan maupun yang lainnya.
1 hal kecil yang perlu kita sadari yaitu kita adalah Umat Manusia yang tinggal diatas bumi dan bawah langit yang sama
Kalo kebanyakan yang bikin thread seperti ini maka gak menutup kemungkinan suatu saat akan berdampak emoticon-No Sara Please
Damai ya gan
wahyudiemoticon-No Sara Please
ijin nyimak dulu gan!!
panjang bgt tritnyaemoticon-thumbsup