alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MUHAMMAD nabi umat ISLAM Yg (tidak) bisa baca tulis
4.69 stars - based on 45 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015189895/muhammad-nabi-umat-islam-yg-tidak-bisa-baca-tulis

MUHAMMAD nabi umat ISLAM Yg (tidak) bisa baca tulis

MUHAMMAD nabi umat ISLAM Yg (tidak) bisa baca tulis

emoticon-SelamatWELCOME TO OUR THREADemoticon-Selamat


HALO ~ HALO ~emoticon-Cendol (S)

pagi2 enaknya share ilmu yuk MUHAMMAD nabi umat ISLAM Yg (tidak) bisa baca tulis

meski udah lama info ini apa salahnya dipost kembali. lagiaan ini sebagai penambah rindu akan kehadiran Baginda Rasul bagi orang2 yg rindu akan dirinyaemoticon-Blue Guy Peace

dikarenakan TS yg selalu sibuk , ini saya ngutip aja emoticon-Blue Guy Peace
Berikut kutipan yg TS ambil dari web ini
berdasarkan buku karya agus mustofaemoticon-Blue Guy Peace


SILAHKAN DI BACA emoticon-Angkat Beer

Quote:

emoticon-Blue Guy Peace

Quote:

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Quote:

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

ket: ummi = gampangannya tidak bisa baca tulis

emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Angkat Beer sambung post 2

bawah ane begoemoticon-Blue Guy Peace
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Post ini telah dihapus oleh
atas ane bego emoticon-Blue Guy Peace

LANJUTAN NYA GAN. cekidroot!~
emoticon-Angkat Beer
Quote:

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


PANJANG BANGET YAKMUHAMMAD nabi umat ISLAM Yg (tidak) bisa baca tulis MUHAMMAD nabi umat ISLAM Yg (tidak) bisa baca tulis

---
FOR YG merasa tambah ilmu silahkan emoticon-Cendol (S) ane
FOR YG merasa ilmunya makin cethek emoticon-Bata (S) ane
FOR YOU ALL emoticon-Rate 5 Star

---
thx
KEEP BROTHER GOOD


MUHAMMAD nabi umat ISLAM Yg (tidak) bisa baca tulisemoticon-Peace
woiii sara woiiii!!!!
duh ente jgn nyebar" keributan dimari!!!! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
keren gan thread nya ane emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star gan

keep posting emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


contoh anak cerdasasal komengemoticon-Angkat Beer
Ijin nyimak dolo gan
panjang banget
Quote:


emoticon-Toast yang baca bener mungkin tau artinya
Ajib gan, ternyata di lounge kaskus bisa ngaji juga.. lanjutkan gan toh tidak menyinggung keyakinan orang lain..
ditunggu thread lainnya
Quote:


Gan udah baca seluruh tulisan belum ?, tolong perngertian SARA menurun agan, dan bagian mana yang mengandung SARA ?

keep smile emoticon-Big Grin
Quote:


Jangan dibegoin dong gan, yang sabarlah.. malu lah sama muhammad saw emoticon-Add Friend (S)
panjang juga ya gan... emoticon-Peace
tapi bermanfaat banget...

nais post gan...


Bacalah........ (QS 96:1)
(baca ayatnya, baca artinya dan baca maknanya)

sebab...

Kitab (Al Qur’an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa.(QS. 2 : 2)
Quote:


Quote:


emoticon-shakehand kapan2 buat baru gan

Quote:

Quote:


silahkan emoticon-Blue Guy Peace d'jamin tidak akan sia2 waktu yg agan gunakan utk baca nih trheatemoticon-Blue Guy Peace

Quote:


sante aj gan. paling belum baca tuh orang MUHAMMAD nabi umat ISLAM Yg (tidak) bisa baca tulis
Quote:


canda gan emoticon-Blue Guy Peace
udah ane edit emoticon-Blue Guy Cendol (S)
gk mgkinlah nabi muhammad saw tdak bsa bca n tulis, , kn dlam surat al-alaq kita dsuruh membaca, ,
i love muhammad. . emoticon-Peluk
Posting trit jgn yg mengandung perbedaan agama gan bahaya emoticon-Cape d... (S)
MUHAMMAD nabi umat ISLAM Yg (tidak) bisa baca tulis
tapi pintar gan,
emoticon-thumbsup
Quote:


Betul bro, niat TS sebenarnya bagus, tapi ini bisa salah tafsir, karena si TS main logika dia dalam penafsiran agama, bahaya ini, mending jangan bikin Thread yang menyinggung masalah agama, sensitif...
nice info gan emoticon-2 Jempol
pernah suatu waktu pak ustadz bilang kalo Nabi Muhammad SAW itu bisa baca tulis, sedangkan ane sedari kecil taunya Nabi itu tidak bisa baca tulis. Sayangnya sang Ustadz tidak menjelaskan lebih lanjut.

Nah, melalui tulisan agan TS ini saya jadi paham kenapa Pak ustadz bilang gitu.

Thanks gan, menambah ilmu ane.

emoticon-Rate 5 Star
Nabi Muhammad itu bisa baca tulis gun, maksud ayat itu "membaca" dan "menulis" hal yang berbeda.. =]
Mau salah mau bener yang penting nambah Ilmu Pengetahuan & Referensi, Thanks Gan
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di