Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015189541/gambar-pantat-gokil-gan
Gambar Pantat (gokil gan)
Quote:Welcome to My Thread
Pertama maaf kalo ane gan
Bila thread ini mengesankan agan jangan lupa
Bagi yang udah iso TS berharap
Tolong jangan dikasih karena ane masih nubi gan

Oke langsung aja ya gan

Quote: Seorang guru wanita baru sedang mengajar murid muridnya di hari pertama dia mengajar.
Pada papan tulis dia mencoba menggambar buah apel, kemudian sambil
membalikkan badannya ia bertanya kepada para murid:

"Ayo coba tebak gambar apa ini ?"
Tak ayal para murid secara serentak berseru: "Pantat!"

Mendengar jawaban tersebut, guru tersebut menangis sambil setengah
berlari mencari kepala sekolah untuk mengadukan perilaku murid-muridnya.

Melihat tangisan guru baru tersebut, kepala sekolah tanpa
menanyakan alasannya, langsung saja menerjang masuk ke ruang kelas, lalu
dengan emosi dia memarahi semua murid:
"Kalian sungguh tega mempermainkan seorang guru! Apa yang
kalian lakukan terhadapnya ?!"

Sesaat ruang kelas menjadi senyap, semua murid jadi bengong, sang kepala
sekolah kemudian menoleh ke arah papan tulis, ia semakin marah ketika
melihat apa yang tergambar di papan tulis
"Ini sudah keterlaluan, kalian bahkan berani menggambar pantat di papan
tulis!"
PERTAMAX diamankan
wakakakaka
ada ada aja dah

wakwakwkawkawkawkakwa

tambah nangis ga tuh gurunya gan?
hahahahaha..... ada ada aja gan....

Ngakak 

He he he ..............................

gokil baget pantatnya gan,,,
itu guru gak bisa gambar appel dengan benar




NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++
emang gurunya pinter gambar pantat gokil ya gan hahahaha.....
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan ane bantu
ngakak guling2 gan
hahahahahahaaaaa
murid sama kepala sekolah sama aja
wkwkwkwkw
hahaha mayan gan
Spoiler for ngakak:
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

Smile 

He he he ..............................

Quote:Original Posted By pocahonta
itu guru gak bisa gambar appel dengan benar


wah setubuh sama agan
kurang ajar banget tuh,,
×