alexa-tracking

Google Ciptakan Otak Tiruan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015188855/google-ciptakan-otak-tiruan
Google Ciptakan Otak Tiruan
Quote:

SUMBER
*pesan ts: tidak ada yg bisa meniru atau menandingi ciptaan Allah dengan sempurna
Pertamax
Quote:


selamat Pretamax di trit sendiri gan...

masak mau ngalahin Tuhan?? emoticon-Nohope
Google Ciptakan Otak Tiruan
KASKUS Ads
waduh serem juga yah
tapi gak bakalan ngalahin otak si pembuat otaknya tuh gan
16 ribu core prosesor aja ga sebanding dengan satu otak manusia yg ukurannya kecil banget... gile.. canggih amat ya otak gue emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol nice share gan emoticon-Big Grin
tinggal bagaimana otak kita mau dipake apa kaga gan emoticon-Berbusa (S)
makin canggih aja nih mbah emoticon-thumbsup
kalo otak tiruan udah mulai dibuat....lama lama manusia tiruan juga ada kali ya gan???





Quote:
ditunggu realisasnya. emoticon-thumbsup
yang pasti gak akan bisa nandingin manusia ..
dan jangan sampai menandingi manusia emoticon-Takut
halah.. ngimpi aja google emoticon-Ngacir
teknologi memang tak ada habisnya, selagi bisa dikembangkan dg baik dan berguna bagi manusia itu akan bermanfaat lebih baik.
Quote:


bener banget gan emoticon-thumbsup
silahkan di buat
makin canggih aje
makin lama teknoligo makin canggih aja emoticon-Matabelo

sampe ngebanding bandingi manusia emoticon-Matabelo
si mbah emg makin2 dah~
pertanyaan ane, kenapa musti bikin sesuatu yang sudah sempurna adanya dari tuhan. kenapa ga bikin sesuatu yang lebih manfaat buat idup manusia gitu.

Cekidot lapak ane gan:
Quote:
sesempurna apapun, buatan manusia gak mungkin menyamai buatan tuhan emoticon-Big Grin
×