alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015187587/syirik-tanda-tak-mampu-keep-smile-d
Syirik tanda tak mampu, keep smile :d
Spoiler for pesan TS:



Spoiler for Langsung aja gan:



Quote:Semoga bisa menghibur agan2, tertawa yaa gan, senyum di kulum dah kalo ga mau ketawa emoticon-Big Grin

emoticon-Big Grin INGAT GAN SYIRIK TANDA TAK MAMPU emoticon-Big Grin
Peratamax diamankan dari serangan emoticon-Big Grin

Syirik tanda tak mampu, keep smile :d

Tidak ada pertamax diantara kita emoticon-Big Grin
walaupun ganteng tapi ga punya uang berarti gak laku dong ? emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
hahahasu foto ts ama pacarnya nihh
emang dompet lo tebel makanya bisa bayar dukun buat dapet ceweemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane bener2 syirik gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Twinzshoop
walaupun ganteng tapi ga punya uang berarti gak laku dong ? emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


Ada uang abang ku sayang ga ada uang abang ku tendang emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By konlomeratbaik
hahahasu foto ts ama pacarnya nihh
emang dompet lo tebel makanya bisa bayar dukun buat dapet ceweemoticon-Ngakak


Hahaha, gosip gan, bukan TS, si agan suka gosip emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Dwisiswoyo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane bener2 syirik gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Syirik tanda tak mampu gan emoticon-Big Grin
ane jadi syirik gan sama ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bner bner TUHAN maha adil gan emoticon-Ngakak
huewww
itu pacaran gan ??

menurut ane tu cwo mahos gan emoticon-Ngakak
setuju aja ma lo TS,,, emoticon-Ngakak abis
nice joke gan mantep ngakakksss emoticon-Ngakak
coba dompetnya tipis emoticon-Ngakak wkwk
Sekali lagi TS tegaskan di pict bukan TS emoticon-Ngakak
ganteng kok gan emoticon-Add Friend (S)
naudzubilah ampuni dosa tuh cewek ya allah,sadarkan tuh cewek ya allah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
suatu berkah bagi sang cow.\temoticon-Ngakak

tapi suatu musibah bagi sang cew. ganemoticon-Hammer2
Murid : bu apa arti Forget ??
Guru : lupa.
Murid : ohh, nanti klau ingat ksih tau ya bu ?
dompet tebel bisa ngalahin segalanya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hati hati gan, kalo dompet menipis kantong kempis bisa bisa cinta doi juga terkikis emoticon-Ngakak
cinta tergantung hoki gan...emoticon-Big Grin...tsnya hoki neh dapet yang caem emoticon-Kiss