Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015187587/syirik-tanda-tak-mampu-keep-smile-d
Syirik tanda tak mampu, keep smile :d
Spoiler for pesan TS:



Spoiler for Langsung aja gan:



Quote:Semoga bisa menghibur agan2, tertawa yaa gan, senyum di kulum dah kalo ga mau ketawa

INGAT GAN SYIRIK TANDA TAK MAMPU
Peratamax diamankan dari serangan

Syirik tanda tak mampu, keep smile :d

Tidak ada pertamax diantara kita
walaupun ganteng tapi ga punya uang berarti gak laku dong ?
hahahasu foto ts ama pacarnya nihh
emang dompet lo tebel makanya bisa bayar dukun buat dapet cewe
ane bener2 syirik gan..
Quote:Original Posted By Twinzshoop
walaupun ganteng tapi ga punya uang berarti gak laku dong ?


Ada uang abang ku sayang ga ada uang abang ku tendang

Quote:Original Posted By konlomeratbaik
hahahasu foto ts ama pacarnya nihh
emang dompet lo tebel makanya bisa bayar dukun buat dapet cewe


Hahaha, gosip gan, bukan TS, si agan suka gosip

Quote:Original Posted By Dwisiswoyo
ane bener2 syirik gan..


Syirik tanda tak mampu gan
ane jadi syirik gan sama ente
bner bner TUHAN maha adil gan
huewww
itu pacaran gan ??

menurut ane tu cwo mahos gan
setuju aja ma lo TS,,, abis
nice joke gan mantep ngakakksss
coba dompetnya tipis wkwk
Sekali lagi TS tegaskan di pict bukan TS
ganteng kok gan
naudzubilah ampuni dosa tuh cewek ya allah,sadarkan tuh cewek ya allah
suatu berkah bagi sang cow.\t

tapi suatu musibah bagi sang cew. gan
Murid : bu apa arti Forget ??
Guru : lupa.
Murid : ohh, nanti klau ingat ksih tau ya bu ?
dompet tebel bisa ngalahin segalanya..
hati hati gan, kalo dompet menipis kantong kempis bisa bisa cinta doi juga terkikis
cinta tergantung hoki gan......tsnya hoki neh dapet yang caem
×