alexa-tracking

Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015186821/kamu-pasti-pernah-ngelakuin-hal-konyol-kayak-gini
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
Coba di inget inget, kamu pasti pernah ngelakuin hal hal konyol kayak gini..


1. Berjalan masuk kesuatu ruangan, tiba tiba lupa mau ngapain, langsung ke luar lagi, tiba tiba ke inget lagi.
2. Ketika masih kecil, pernah menggambar matahari di antara dua gunung.
3. Ketika masih kecil pernah berfikir bahwa bentuk asli dari hati adalah seperti gambar love.
4. Menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan, hanya untuk melihat lampunya mati.
5. Mencoba untuk menyeimbangkan tombol lampu antara on dan off.
6. Mengambil satu batang lidi lalu menebas nebasnya hingga berbunyi "Whuks.. Whuks"
7. Ngumpet di dalam lemari atau kolong meja saat bermain petak umpet.
8. Sehabis makan snack males gerak buat ke tong sampah buat buang bungkusnya, suka di selipin di sofa atau pinggiran tempat tidur.

Kamu pernah ngelakuin nomor berapa aja?
PERTAMAX diamankan gan
owalah ... hampir semua pernah ...
yg nomor 1 sering ... apalagi kalo belum makan
Iya gan Luna juga pernah kok emoticon-Malu (S)
waduh hampir semua, kecuali yang terakhir

tapi boong emoticon-Hammer
nomor 1 2 3 4 5 6 8
no 7 jarang gan....emoticon-Ngakak
soalnya ane kagak pernah maen petak umpet di rumah, palingan di mesjid abis tarawih.... emoticon-Ngakak
ane pernah ngelakuin semuanya gan, tapi paling sering yang no 4 emoticon-Ngakak
ane juga pernah ngelakuin semuanya gan emoticon-Ngakak
jadi wajar ya gan emoticon-Big Grin

Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
semuaaaaa. kecuali nomer 3.. hha*
idih ini trit emoticon-Repost banget baru 3 hari lalu gw komenin, nongol yang baru, persis sama gak ada yg diubah emoticon-Cape deeehh
Quote:
pernah jg pas lg ML lupa dimatiin handycamnya???emoticon-Cape d... (S)
Semua gan, kecuali nomor 1 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
no 1 sama 5 gan ane waktu kecil sering tuh
Quote:


wew asli nih?
cuma nomer 8 yg ane ga pernah lakuin gan emoticon-Blue Guy Peace
dari ke 8 hal konyol tersebut,ane udah pernah nglakuin semua emoticon-Malu
Quote:



masa sih mbak luna, perasaan pernah ngelakuin itu ituuuuuann ama ane doang sih emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak ane gaan...
ente kyk peramal ajee...
wkwkwkw emoticon-Ngakak
emoticon-Repost gan



aym08


Kamu pasti pernah ngelakuin hal konyol kayak gini
iya iya lah gan
namanya jga manusia