alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang punya twitter masuk, kita sharing twit biar nambah temen :d
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015186662/yang-punya-twitter-masuk-kita-sharing-twit-biar-nambah-temen-d

Yang punya twitter masuk, kita sharing twit biar nambah temen :d

hy gan gw mari berbagi akun twitter. Biar kita bisa saling tambah akrab.
Ni twitter ane @yuzril



sory gan kalo tread gw ancur, namanya juga pemula :d
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
@adityatahta gan emoticon-Big Grin
@jihanwahyu



---------ORIGINAL POSTED BY---------
-----Yang punya twitter masuk, kita sharing twit biar nambah temen :dYang punya twitter masuk, kita sharing twit biar nambah temen :d-----
NO BOT - NO SCAM – NO ID CLONE - ETC
emoticon-Cool emoticon-Sundul Gan (S)
@faisjauh follow ya gan emoticon-Big Grin
@Syahrul_A1 di follow gan langsung ane follback emoticon-Cool
@bete_ahihi follow aja bos
Quote:
Quote:


emoticon-Big Grin gimana mau follow gan ane aja segen emoticon-Blue Guy Peace
@dhanieYNWA1892

agan follow
ane follback ganemoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
ijin share juga ah gan ..
twit ane @henprakobon gan ..
Follow twitter ane gan @wardoyo_calm Yang punya twitter masuk, kita sharing twit biar nambah temen :d
@andy_wijayaJr emoticon-Add Friend (S) follow gan , mentio ntar ane follback ditunggu emoticon-Request
percuma gan mo follow ato folbek klo ga bener2 kenal...
mo mensyen2 juga bingung ntar...


@kurfad kali aja ada igo polow ane..
@ryorifi mention for follback..emoticon-2 Jempol
ini gan ..
follow ya @RAH_12_Kidzz ,mention aja ane follow back kok ..
@radityamatimuda
gaan ! emoticon-Cool
emoticon-Ngacir2
@naitco emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di