alexa-tracking

[Dosen Hukum Favoritku] Great Lawyer who Teach Me

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015186094/dosen-hukum-favoritku-great-lawyer-who-teach-me
[Dosen Hukum Favoritku] Great Lawyer who Teach Me
halo gan emoticon-Smilie , kali ini ane mau share cerita tentang dosen Hukum favorit ane di kampus dalam rangka "Melek Hukum Award" yang diadain sama HukumOnline
[Dosen Hukum Favoritku] Great Lawyer who Teach Me


Spoiler for Melek Hukum Award:


Pertama liat award ini, 10 detik kemudian ane langsung tau siapa dosen hukum yang jadi favorit ane selama ane nginjek kaki di kampus kuliah hukum pulang pergi saban hari, bener bener cuman 10 detik karena beliau emang appropriate banget sebagai dosen favorit yang ane yakin, seluruh anak di kampus ane juga ngefavorit-in beliau gan.. Beliau adalah..........

Spoiler for Dosen Ane:


Quote:


Quote:


Quote:


Selain slide menarik, ada lagi nih gan yang bikin mata kuliah ini punya daya tarik sendiri, yakni .........

Spoiler for daya tarik lain:


Quote:


Quote:


Quote:


makanya gan, dengan ini, ane pastikan, gak usah ina inu, dosen favorit ane adalah pak Kiki Ganie.


Quote:


komen kaskuser lain tentang dosennya yang juga gak kalah keren emoticon-Smilie
Quote:
boleh nih gan... ane juga mau blajar hukum

Quote:
kalo dosen ane taunya jualan diktat gan emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
udah daftar simak, sayangnya ga ngambil hukum emoticon-Berduka (S)
Quote:


selamat gan pertamax

Quote:

hahaha, gapapa gan yang penting halal gan, diktat kan juga ilmu gan emoticon-thumbsup:

Quote:


semangat gan! sukses ya emoticon-Angel
gila emang gan, tiket gratis? soundsystem sendiri? itu masuk majalah millionaireasia berarti beliau masuk salah satu milyarder di asia dong? gilaaaaaa emoticon-2 Jempol
wow,milionaire...
Ane ajah baru ribunaire.. haha emoticon-Blue Guy Smile (S) [Dosen Hukum Favoritku] Great Lawyer who Teach Me
[Dosen Hukum Favoritku] Great Lawyer who Teach Me
semua dosen kudunya ya kaya gini... emoticon-2 Jempol
ane ngiri sama TS bisa dapet dosen kaya gini.. Dosen ane dolo mayoritas sekedar nyukup2in sesuai gajinya aja emoticon-No Hope
wow keren gan tu orang...bener2 berungtung ente emoticon-Cool
Quote:


iya gan emoticon-2 Jempol


Quote:


hahaha, sama gan emoticon-Angkat Beer


Quote:


yang penting ilmunya gan emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:


alhamdulillah gan, ane beruntung banget emang emoticon-Smilie
Klo di Unpad ada gan dosen ane yg suka bagi-bagi rezeki, namanya Pak Aman Sembiring Meilala, SH, MH

Pernah dia kasih uang 700rb gan (tadinya sejuta cuma karena pas liat dompet duit yg ada cuma 700rb) pas ngajar ane mata kuliah Logika tahun 2005 atau 2006 klo ga salah.
Syarat ngedapetinnya : bisa menjawab pertanyaan beliau.

Semoga makin banyak dosen kita yang berdedikasi ya gan, amiinnn
keren gan dosennya, ane jadi ngiri gan..... emoticon-Berduka (S)
mangstab gan
Quote:


oh iya gan? wah keren banget dong dosen agan...

menginspirasi ya gan dosen dosen tersebut emoticon-thumbsup


Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:


iya gan emoticon-thumbsup
kalo dosen ane sih biasa aja gan, ngajar trs gitu gitu ajj emoticon-Cape d... (S)
yang penting ane pejawan gan

emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
Sungguh menginspirasi gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
salut buat pak Kiki.. Indonesia butuh pendidik yang lebih banyak seperti beliau.. emoticon-I Love Indonesia
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

~pahlawan tanpa tanda jasa~
×