alexa-tracking

6 Tempat Terlarang Bagi Laptop[pengguna Laptop Masuk]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015185687/6-tempat-terlarang-bagi-laptoppengguna-laptop-masuk
6 Tempat Terlarang Bagi Laptop[pengguna Laptop Masuk]
Khusus Agan2 Yg Ngaskus Pake Lapi Agan musti tau...

Spoiler for Lapi:


Sekian Pemberitahuan dr Ane
Ane harap ada yg Tulus memberikan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ts Tidak Menerima emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

Spoiler for MAMPIR KE THREAD ANE:
bener juga gan ye emoticon-Big Grin
makasi buat infonya gan emoticon-Big Grin
untung ane belum punya laptop mamen 6 Tempat Terlarang Bagi Laptop[pengguna Laptop Masuk]

jd gak banyak larangan 6 Tempat Terlarang Bagi Laptop[pengguna Laptop Masuk]
KASKUS Ads
di lantai kan adem gan
sibuk amat smpe dibawa ke toilet emoticon-Nohope emoticon-Nohope
sip nih infonya
thanks gan infonya
thanks gan infonya
nice gan
buset kalau naruh laptop di tempat basahsih sama aja pengen nyari masalah tuh usernya emoticon-Cape deeehh

jelas-jelas semua barang teknologi alergi sama air dan sejenisnya
gagal total buat pertamax
yg penting nampang pejwan
ke kamar mandi sekalian ngajak mandi bareng ma lapi emoticon-Stick Out Tongue



Posted with kaskusBetaQR
wkwkkw di toilet emoticon-Cape deeehh




Quote:


Quote:
ane sering d taroh d tmpt tdur gan. emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak bawa laptop sampe ketoilet, ketahuan tuh kalo mau c*li emoticon-Ngakak
Spoiler for "klik aja dari pada penasaran":
aman klo lappie ane gan.. emoticon-Big Grin
reservedemoticon-army
gitu ya gan??? seringnya mainin si leppy di lantai sih ane.. biar g cepet panas, btw nice info gan.. emoticon-thumbsup
Quote:

wah yang boneng gan emoticon-Bingung
di kolam bole gak gan? emoticon-Hammer2
×