alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Curhat) Derita Mahasiswa Tingkat Akhir
3.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015185624/curhat-derita-mahasiswa-tingkat-akhir

(Curhat) Derita Mahasiswa Tingkat Akhir

langsung aja ya, gan...
ane Mahasiswi di sebuah PTN, Semarang..
udah sampe semester 10 ini ane masih bertahan di kampus. temen2 ane yang lain udah banyak yang dah lulus gan, bahkan ane diduluin sama adek kelas ane lulusnya. ya emang sih, dari angkatan ane, ane ga sendirian. masih banyak temen2 seperjuangan ane yg kuliahnya tinggal TA doang, cuma keknya ane doang yang rajin ke kampus nungguin Dosbim ane buat ngambil laporan skripsi yang selesai di revisi..

ada banyak hal yang membuat ane jadi telat gan, lulusnya. selain ane ngulang mata kuliah, ane juga ada masalah ma Dosbim ane. masalah ngulang mata kuliah sih dah selesai gan, tapi sekarang tinggal masalah ma si Dosbim ane nih, gan..

Dosbim pertama ane itu bapak-bapak gan, ane sih suka banget dan bersyukur dapet Dosbim kek beliau. karena beliau orangnya baek banget, gan. beliau emang terkenal Dosbim terenak kata anak2 bimbingannya. bener2 care sama anak2 yang dibimbingnya..

nah, yg jadi masalah ini Dosbim ane yang ke dua gan, beliau Ibu-ibu. dan beliau juteeeekk banget sama ane. kenapa beliau jutek banget sama ane, masalahnya karena waktu penelitian ane salah metodenya gan, trus ane disuruh ngulang penelitian. ya udah, ane ikutin tuh maunya si Ibu. trus setelah ane perbaikin sampe sekarang masih juteeeek aja sama ane. hasil penelitian ane aja disalah-salahin, gan.. sumpah ane bingung banget disitu.

ane mencoba sabar gan, target ane buat ikut ujian seminar & sidang skripsi aja mundur terus gan, gara2 Si Ibu ini. karena kalo ane revisi laporan ke Si Ibu lamanya minta ampun gan! 3 minggu coba gan, laporan ane baru bisa di ambil. trus kemaren ane revisi lagi, 2 minggu baru bisa ane ambil. padahal ya gan, ane sering banget ke kampus buat nunggu beliau gan, ane tanyain terus laporan ane gimana. tapi beliau bilangnya lupa dikoreksi lah, dan belum ada waktu duat ngoreksi laporan ane. makanya buat ngambil laporan ane jadinya selalu diundur. dan itu yang menyebabkan ane telat lulus.

trus tadi siang Pak Dosbim sms ane kek gini, gan..
"Cantik, kamu jarang ke kampus atau sudah lulus?"
Pak Dosbim yang satu ini emang gitu gan, agak2 genit ma anak bimbingnya yang cewe.

setelah dapet sms kek gitu, langsung aja ane bales sejujur-jujurnya. kalo 1 minggu kemaren ane ke kampus terus nunggu si Ibu. trus 2 minggu baru kelar ngambil revisi laporan.

nah, gara2 sms si Bapak tadi nih gan, ane jadi sedih gan.. udah 2 kali target ane buat Seminar & sidang mundur terus gara2 masalah ma si Ibu yang revisinya lama. nih, harusnya target ane bulan ini udah bisa semiar biar bulan depan bisa sidang, tapi ternyata keknya bakalan mundur lagi deh emoticon-Mewek

menurut agan, apa yang harus ane lakukan supaya si Ibu Dosbim ane ini ga lama2 lagi revisinya, gan? ane selalu berusaha sabar gan, tapi kalo kek gini terus kapan ane lulusnya?? malah ane ditanyain terus lagi ma Ortu ane kapan wisudanya?

ane berusaha sih tahun ini ane pastiin lulus, ane ga tahan gan liat adek kelas ane banyak yang ngalangkahin ane lulus duluan emoticon-Mewek emoticon-Mewek

tolong kasih motivasi ane gan, supaya ane tetep terus bisa bersabar, ga sedih klagi kek gini. kepikiran gan, jadinya...

maaf ya gan, kalo tulisannya berantakan..

terima kasih dah nyempetin baca dan kasih saran yang bijak buat

saran dan motivasi ente yang paling bagus, ane kasih cendol deh, gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

[color=red]UPDATE[/color]
terima kasih agan2 kaskuser yg baik hati atas saran, motivasi, dan do'a kalian semua. Alhamdulillah gan, ada pencerahan di skripsi ane ini. insya Allah minggu dpn, bis UAS di kampus selese, ane udah bisa ujian seminar. semoga ke depannya lancar, supaya bisa cepet2 sidang skripsi, trus lulus deh! emoticon-Malu
sekali lagi, terima kasih ya, agan2 kaskuser semuanya emoticon-Angkat Beer

Spoiler for Sorry:


Spoiler for Gawat! ada sodaranya si Ibu Dosbim ane nih, gan!:


Spoiler for Nasib Satu Almamater:

Spoiler for Saran & Motivasi yg "OK":
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
waw.. gan..!
ane ijin baca dulu..!
sabar gan (Curhat) Derita Mahasiswa Tingkat Akhir

orang sabar pantatnya pasti lebar (Curhat) Derita Mahasiswa Tingkat Akhir
Wah nasib agan sama gw pribadi sama banget waktu masih kuliah emoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumaluemoticon-Malumalu

Sabar saja dan banyak berdoa serta fokus untuk bisa lulus sidang secepat2nya. Gak usah banyak main dan pacaran dulu. emoticon-Hammer (S)
Sabar ya gaaaan...
maaf gan, ane salah kamar. harusnya curhat di H2H ini tritnya..
maaf ya, agan/sista emoticon-Sorry
lagi stress soalnya ni ane emoticon-Mewek
derita lo

terima aja

ane juga dulu sama ky gitu hhe
di mana ada kemauan di situ pasti ada jalan ,semangat aja gan
Yang sabar ya TS nya emoticon-Smilie


Posted by rahmatwidadi
(Curhat) Derita Mahasiswa Tingkat Akhir
laporin dekan aja sis..
kalau ga ke kajur aja...
sama nih ma ane...
jadi sekarang ane di tanganin langsung ma kajur ane...
gara" dulu sempet pukul2an ma dosbim yang nyusahin...
sabar ya gan

ada rahasia dibalik rahasia
knp ga dari pertama aja sist minta ganti tuh dosen nya ?
kalo udh masalah kya gini mentok deh, ane jg gitu, dpt dosen pembimbing kya emoticon-Tai:
yang sabar gan, pasti ada jalannya kok..

ane juga pernah ngalamin hal yang mirip kya gitu..

wkt itu ane ngelapor ke Pembantu Dekan gan, ane istilahnya curhat masalah yang ane hadepin, dan Alhamdulillah beliau mau ngebantu dan akhirnya ane sekarang uda lulus...
jurusan apa ente gan? kita 1 almamater... emoticon-Malu (S)
Yahh sis, ane jg lagi pusing mikirin kuliah. Ane semester 8, ane jg lagi stress ini sis. SKS msh kurang banyak buat ambil tugas akhir, belom juga ambil kerja prakter T.T ,mana tmn2 seangkatan ane dah byk yg lulus T.T , nyesek liatnya emoticon-Mewek emoticon-Mewek
d dunia ini gak ada yang abadi gan, begitu juga dengan mahasisswa abadi emoticon-Cool
Quote:




Jurusan apa aganwati??
Makanya gan jangan ngaskus terus
Kelarin tuh sidang,,,urus sampe beres
Cheer up dah emoticon-Big Grin
ane minta cendolnya aja gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Malu (S)
sebage ganti'y ane kasih saran yg jitu:
jangan menyeraaaah jangan menyeraaaah...emoticon-Toast
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di