alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015185461/pict-gambarquot-lucu-dan-membingungkan
Ngakak 
[PICT] Gambar" Lucu dan membingungkan.
Joko : km bosan??
Agus : iya...
Joko : tenang aja,gw bakal kasi liat lu gambar" lucu dan membingungkan!!!
Agus : yg bener ko???
Joko : ya...cekidot dehh

Quote:
Spoiler for gambar:


Jadi apa pendapat agan semua????
maaf ya kalo jelek atau aneh. TS
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu.

Oh iya jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) Ya..
emoticon-Ngakak
pertamaxkah??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
@Koclok24 selamat anda pertamaxemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
yahh... lumayan gan...

tapi banyak yang ane udah sering liat gan,,,,, emoticon-thumbsupemoticon-Cape deeehh
pertamax di amankan gan,,, asik2 gambarnya gan,...

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
bagus gan emoticon-thumbsup
bagus gan emoticon-thumbsup
kalo ada keyboard portable di sepatu sih langsung ane beli gan , tapi sayangnya sih ntar rusak krn diinjak" emoticon-Ngakak
yg terakhir, ane mau gan.. mantep pas bgt taruhnya di bawah sptu.
cuman ntar klo jln, malahan ada bunyik cetak-cetik lagi emoticon-Ngakak
Yg pic no 3 mantappp gan emoticon-Big Grin ada cwek caem di tembok ane emoticon-Malu

Klo yg lainnya bikin ngakak emoticon-Ngakak
anjir yang pertama wkwkwkw
koplak emoticon-Ngakak

condag for

kowkwokwo aneh aja
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-thumbsup
lucu lucu gan emoticon-Ngakak
wkowkowkow emoticon-Ngakak
anjir pict pertama emoticon-Ngakak
ada ada saja si agan ini emoticon-Ngakakemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Ngakak 

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Indonesia (S)
yg terakhir tuh di FJB ada yg jual g ? emoticon-Ngakak
Wwkwkwkwk gila emoticon-Ngakak gua liat thread lu wkwkwkkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak