alexa-tracking

Tawuran lagi.....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015184859/tawuran-lagi
Tawuran lagi.....
Jakarta Ormas FBR dan Pemuda Pancasila (PP) kembali terlibat bentrok di Tangerang. 1 Orang tewas dan sejumlah kendaraan dirusak. Bukan sekali dua kali bentrok seperti ini terjadi. Apa yang menyebabkan mereka kerap terlibat bentrok?

"Beberapa kejadian yang dulu sampai sekarang ini ada rivalitas, dimunculkan dengan pasang bendera, dirikan posko. Masing-masing buat simbol-simbol di lapangan, ini wilayah kekuasaannya," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (28/6/2012).

Nah, akibat kesalahpahaman, rivalitas karena ingin menunjukkan siapa yang paling berkuasa di daerah tersebut, lalu muncullah bentrokan, seperti yang terjadi pada Rabu (27/6).

"Sehingga ada benturan di lapangan, akhirnya dihancurkan poskonya kalau tidak ada orangnya, kalau ada orangnya ini dikeroyok, ini tidak sehat," jelasnya.

Polisi akan segera memanggil kedua belah pihak. Polisi tidak ingin persoalan ini menjadi berlarut-larut yang berujung pada kenyamanan masyarakat terganggu.

"Sehingga ke depan akan kita kumpulkan petingginya," ucap Rikwanto.


(ndr/vta)

http://news.detik.com/read/2012/06/2...991101mainnews
wah seharusnya sebuah ormas bisa menghindari tindakan seperti ini , kalau dah begini kan warga setempat lagi yang jadi resah dan khawatir.
kok ormas ormas yang sekarang cenderung lebih anarkis ya?
itu pendapat ane
indonesia tawuran terus
"apapun threadnya ane tetep biasa aja gan" emoticon-Cool







(BUKAN ID CLONE)SAYA KARYAWAN/PEGAWAI/STAFF DI :
CV SAHABAT MANDIRI OFFSET
PERCETAKAN SURABAYA MURAH
www.percetakansurabayamurah.com
NO BOT - NO SCAM – NO ID CLONE - ETC
KASKUS Ads
Quote:




setuju gan....
Quote:



karena udah jadi kebiasaanemoticon-Add Friend (S)
emang tuh gan ga jelas ormas kaya gitu,
kerjaan nya malakin pedagang sama tukang angkot aje
berguna juga kaga tuh ormas ..
udah biasa gan emoticon-Big Grin

CEK LAPAK LAMPU LED NYA GAN!!!

[url=//livebeta.kaskus.co.id/show_post/000000000000000717949623/1/lampu-led--outdoor-amp-indoor][IMG]http://i1053.photobucket.com/albums/s468/Linzhaoge/banner.jpg[/IMG][/url]
ampun deh tawuran muluk:cd
waah ormas bukannya membantu malah meresahkan

i 

Gimana kalo dibubrain aja ya..??? bikin resah doang tu... preman bernaungkan ormas
Umur udah tua, kelakuan kayak bocah emoticon-Cape d...
jiah.. tawuran molo ape sih yg di ributin.. udh pda tua jg


bukan nye ngasih contoh yg bner,ni malah kebalikannye...


emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
kumpulan preman berkedok ormas emoticon-Cape d...
Ormas yang emang gak tau arti kehidupan itu gan , bukankah dalam hidup ini harus berdamai emoticon-Cape d...
ga sembuh2 dah emoticon-Cape d...
ga punya malu mereka emoticon-Cape d...
tawuran lagi tawuran lagi..kapan damainya negeri ini...emoticon-Hammer (S)
rusuh teruus

Quote:
rebiutan lahan parkir tu gan,..kan hasil e gede...
emoticon-armyemoticon-armyemoticon-army
tawuran?emoticon-Bingung
ane kasih nuklir aja susah amat emoticon-Cool
tawuran lagi,... emoticon-Cape d... (S)
×