Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015184634/jokes-again
jokes again
agan" yang suka buka treats saya pasti udah tw, kalimat pertama saya adalah "minta dan dan menolah

okay, seperti biasa, saya cman mw lempar 5 jokes

1st:
Neneknya Ariel berusia 90 tahun dan memenangkan sebuah undian yang hadiahnya senilai 1 milyar rupiah. Sanak keluarganya sangat cemas mendengar berita ini, karena sang nenek menderita penyakit jantung.
Keluarganya Ariel merasa khawatir bahwa berita itu akan membuat kaget neneknya.
"Kita lebih baik menyuruh dokternya saja untuk menyampaikan berita ini." usul dari kakaknya Ariel yang tertua.

Dokter yang biasa merawat nenek datang dan menjelaskan situasi yang akan terjadi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan oleh pihak keluarga.

"Kalian tidak perlu cemas, " katanya.

"Saya sudah terlatih dengan kondisi saat-saat genting semacam ini. Saya yakin saya dapat menyampaikan kepada nenek secara halus. Saya jamin beliau tidak akan mendapat serangan jantung. Segalanya akan beres, bila saya yang menangani." kata sang dokter meyakinkan keluarga Ariel.

Dokter mendatangi nenek tua itu dan pelan-pelan mengutarakan tentang berbagai permainan.

"Nek, seandainya nenek memenangkan undian, apa yang akan nenek lakukan? Katakanlah menang satu milyar rupiah." tanya dokter kepada nenek dengan penuh strategi.

"Apa yang akan saya lakukan?" nenek balik bertanya kepada dokter.

"Akan saya berikan separuhnya kepada dokter. Pasti..pasti itu!"

Dokter itu langsung terjatuh karena serangan jantung dan mati.


2nd:
Anak-anak SD sepulang sekolah bermain dengan teman-temennya di sebuah halaman rumah salah satu anak yang bernama Kacong.
Dan kebetulan permainan yang dimainkan sekarang ini tentang sekolah-sekolahan. Dan Kacong menjadi gurunya sedangkan yang lainnya menjadi muridnya.

Kacong: Anak - anak, sekarang kita mengulang pembahasan kalimat aktif dan kalimat pasif pelajaran yang lalu. Coba sekarang Hesti maju! Buatlah sebuah kalimat aktif, kemudian ubahlah menjadi kalimat pasif.

Hesti : Kasimin membeli sepeda motor. Sepeda Motor dibeli Kasimin.

Kacong : Bagus, nilai kamu 10. Coba kamu, Ihya!

Ihya : Hesti menggigit tulang. Tulang digigit Hesti.

Kacong : Benar, tapi nilai kamu dikurangi 2 karena mengatai Hesti, sekarang kamu, Dedet!

Dedet : Hermin berolah raga. Raga diolah Hermin.

Kacong : Aneh kamu, coba kamu Yuyun!

Yuyun : Karman berjalan ke rumah Wati. Wati di jalankan Karman di rumah.

Kacong : Kamu mendapat nilai 10, lalu angka satunya hilang, jadi nilainya 0. Sekarang kamu, Widya!

Widya : Jepang bertekuk lutut. Lutut ditekuk Jepang!

Kacong : Wah... hebat sekali, nilai kamu 9 tapi angka tertingginya 100.


3rd:
Dikarenakan ada larangan dari pemerintah, maka para hidung belang tidak berani lagi ke rumah-rumah bordil dan akibatnya para PSK sudah mulai kehilangan pelanggan.
Para PSK pun mulai berpikir keras bagaimana caranya agar tetap mendapatkan pelanggan demi kelangsungan hidup.

Seorang PSK bernama Wati menemukan sebuah ide cemerlang agar dia tetap laku, caranya tidak lain adalah dengan “banting harga”. Tarif yang ditawarkan tidak muluk-muluk yaitu Rp. 500 (gopek) sekali masuk, dan gopek sekali keluar dengan catatan “harus dibayar dengan uang pas”.

Alhasil Wati yang terkenal bahenol mulai kedatangan pelanggan dari segala kalangan. Namun yang datang umumnya dari kalangan ekonomi menengah ke bawah.

Seorang mahasiswa bernama Panjul ikut mengantri untuk melepaskan hasrat. Setelah menunggu beberapa lama menunggu antrian yang panjang akhirnya giliran Panjul tiba juga.

Setelah memasuki kamar Panjul pun memulai beraksi.

Seorang bapak yang gilirannya di belakang Panjul mulai tidak sabar menunggu giliran,

“Kok lama amat nih bocah?!” serunya sambil menimang bungkusan berisi uang Gopek-an.

Setelah beberapa waktu batas kesabaran si bapak pun habis, dia mengetuk pintu kamar dan berteriak

“Hei bocah!!! lama amat loe! gue juga dah pengen nih!!!”

Panjul pun menjawab…

“anu pak, uang saya cuma gopek…”


4th:
Tengah malam, sebuah rumah didatangi seorang pemabuk, dan ketok pintu keras-keras.
Sang suami bangun dan membuka pintu.

"Ada apa ya? Kog tengah malam begini?"

Sambil mabuk, pemabuk itu berkata:

"Tolong bantuin dorong doooong!!"

Sambil marah, suami itu membanting pintu dan ngomel-ngomel. Di kamar, dia cerita ke istrinya.

Istrinya berkata:

"Ya mbok jangan begitu.. Apa tidak ingat waktu kita di tengah malam tempo hari? Kan kita minta tolong orang juga untuk dorong mobil kita!"

"Iya ya.. Semua memang harus tolong menolong.. Aku keluar deh, siapa tahu dia masih belum ada yang bantuin!"

Sesampainya di luar rumah, dia cari pemabuk tersebut.

"Hoooi Masss!! Di mana kamu?? Masih mau dibantuin dorong ga??"

Sayup-sayup terdengar dari taman bermain di depan rumahnya:

"Paaak, saya di sini.. Di taman bermain!! Tolong bantuin dorong ayunannya donk!! Ga ada temen nihhh!!!

GLODAK!!!!


5th:
Keluarga mana yang tidak akan naik darah atau meluapkan emosinya saat mengetahui putrinya telah hamil di luar nikah.
Seorang anak yang sedang mengalami kehamilan, juga akan merasa bingung saat dirinya dimarahi oleh orang tuanya.
Sang anak dibentak dengan suara keras oleh ayahnya dengan kata-kata yang tidak biasanya dikatakan dalam kehidupan sehari-harinya.

Ayah :"Kamu ini sebagai anak tidak menghargai kerja keras orang tua untuk menghidupi dan mendidik kamu menjadi orang yang baik. Ayah dan ibu kamu ini jadi malu dengan tetangga karena kelakuanmu ini. TAHU!!!

Melihat kondisi putrinya yang dihamili orang dan dibentak-bentak oleh ayahnya, sang ibu kalut dalam pikirannya yang hanya bisa menangis tak henti-hentinya. Sedangkan si anak hanya bisa diam saja dan menangis.

Ayah :"Katakan!!! Siapa bedebah yang kurang ajar membuat malu keluarga ini ? Suruh dia ke sini, CEPAAAT!!!"

Merasa takut dengan kemarahan ayahnya, kemudian si anak menghubungi pria tersebut untuk datang ke rumahnya.

Satu jam kemudian ada sebuah mobil Roll Royce berhenti di depan rumah dan seorang pria paruh baya keluar dari mobil tersebut.

Orang yang berada di dalam rumah, tidak mengetahui kalau ada orang yang datang ke rumah dan baru tahu ketika pria tersebut menekan bel yang ada disamping pintu rumah. Sang ibu membuka pintu dan mempersilahkan pria itu untuk masuk ke dalam.

Pria :"Saya yang telah menghamili putri anda. Tapi saya minta maaf sebelumnya, terus terang saya katakan, saya tidak dapat menikahi putri anda karena isteri saya tidak mengizinkan untuk menikahi putri anda."

Mendengar pernyataan, putrinya tidak akan dinikahi serasa disambar petir saja seluruh anggota keluarga itu. Tapi pria itu langsung menjelaskan bahwa dirinya akan bertanggung jawab.

Pria : "Walaupun saya tidak menikahi putri anda, saya tetap akan bertanggung jawab. Jika nantinya putri bapak melahirkan seorang bayi perempuan, saya akan membuat wasiat untuk bekal hidup cucu anda yaitu sebuah supermarket terkenal, 1 buah hotel dan uang 10 milyar rupiah. Jika putri bapak nantinya melahirkan bayi lelaki, saya akan membuat wasiat untuknya satu buah kilang minyak, dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 20 milyar rupiah."

Pria : "Tapi... jika putri anda nantinya mengalami keguguran. Apa yang yang harus saya lakukan ?"

Pria yang menghamili putrinya sudah mau bertanggung jawab, si ayah kemudian ikut berpikir ketika mendapat keluh kesah pria tersebut. Yang kemudian selang beberapa menit menghampiri pria tersebut dan merangkul bahu pria itu.

Ayah :"Kalau keguguran, kamu coba lagi ya!!"

joke pilihan saya ada sdikit yang BB+ tpi lumayan bkin ngakak agan" smua kan? keep smua treat ane yah
PERTAMAX diamankan...
Quote:Original Posted By 8gusty8
PERTAMAX diamankan...


Keduluan d
mejeng di pegwan!!!gagal pertamax!!!
wakakakka gan,, tapi ane kaya yg prnah liat tuh cerita yg nmr 1
wkwkwk boleh jg gan
gokil gan lucu lah...
koplak ente ngelawak gan
hahahaha neneknya malah ngagetin dokter
bisa aja nie agan bikin ketawa ane
Bisa aja nich..!!
hahahaa... jokesnya mnghibur ane gan
Lucu banget gag ada lawannya nih
wakakakakakak....
lucu bener ceritenye gan

kreatif bener ente
koplak gila
bikin ngakak aja nih
wkwkwk, gak lucu gan.
garing ga... ane bingung gan
sampe gigi ane pada kering ini
mantab pokoknya
haduh cengar cengir sndirian deh...
×