alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sisakan sedikit makanan u/ kucing dan anjing liar
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015184539/sisakan-sedikit-makanan-u--kucing-dan-anjing-liar

Sisakan sedikit makanan u/ kucing dan anjing liar

Permisi gan, ane cuma numpang cerita hal kecil yg kepikiran terus udh lama bgt..
pernah gak agan mikir kucing dan anjing liar ... mereka tidak cukup kuat bertahan di hutan untuk mencari makan...
mereka tidak cukup unyu untuk masuk petshop dan di adopsi oleh org kaya dan hidup bahagia ever after.....


lalu.. setelah ane pikir2.. klo bukan kita.. trs siapa lg???
Karena bagi ane mereka sangat tergantung kpd manusia untuk bertahan hidup
maka ane mengajak agan2 u/ menyisakan sedikit makan siangmu untuk mereka...

luangkan sedikit waktu agan2 yg sangat berharga untuk membiarkan mereka menyebrang jalan...lebih dulu...

Sisakan sedikit makanan u/ kucing dan anjing liar

http://s15.postimage.org/4hx77rpqj/I...510_163945.jpg


trima kasih....
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Dulu ane sering ngasih makan kucing gan emoticon-Big Grin








emoticon-Big GrinBabyDragon666 emoticon-Big Grin
kalo ane ngasih makan anjing gan.
lucu-lucu deh pokoknya.
ane suka pelihara kucing gan,sampek pernah nyarik di komplek perumahan trus dimaahin tu sama pemilik rumahnya karna masuk kehalaman rumahnyaemoticon-Ngakak

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
nice share gan......mudah2an all kaskuser tergerak hati nya...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace



salam cat lovers
kasihan bgt gan ane kasih makan dh gan
kucing yg lewat
Sisakan sedikit makanan u/ kucing dan anjing liar
isi threadnya bagus gan,, mudah mudahan banyak kaskuser yg baca & di amalkan
emoticon-Rate 5 Star
ane sekarang ngadopsi kucing liar loh gan, ada 4 yng ane adopsi emoticon-Big Grin
mampu nya cuma segitu sih
kalo mampu sih mau ane adopsi banyak gan emoticon-Malu
di tmpat ane bnyak bgt kucing liar
Kadang2 ane suka ngasih makan kucing liar gan kasian soalnya
Post ini telah di hapus oleh
suka bnyk makanan sisa dibuang d rmh ane, tp diem" ane ksih kucing... alhasil ane kena semprot mlu ma keluarga ane emoticon-Frown
walau sisa .. ane tetep sisihin gan
kalo ane,, dapet kucing lokal yang ngelahirin di rumah ane gan,,
1 induk 6 anakan,,
berhubung cwe ane ska, n ane jg gy pengen melihara binatang jadi ane pelihara deh,,, sempet bincang2 am bokap ane,, eh akhirnya di bolehin juga,, hehe
pengen ane nongolin gambarnya,, tapi ga tau caranya gan,,
ane newbie..

hehehe
emoticon-Malu
yaa gan bner bgt,drmh ane jga ada tuh 3 kucing yg numpang hidup,nurut2 smua malahan emoticon-thumbsup
Quote:


ente kasih makan apan gan??

ada indukannya gak gan??

emoticon-Add Friend (S)
Terkadang ane kasih makan gan, cuman paling gedek kalo pas lagi keluar trus jendela kebuka, kucing liar pada nyelonong masuk kedapur ambilin lauk....

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Kucing ane ga suka makan yang ane makan gan haha emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
ane ada pelihara kucing liar 1 ekor gan. ane kasian jadi ane pungut
iya bener bgt gan... sayangilah hewan, karena mereka jg mahkluk hidup...
Quote:


laah sia agan,, terus mpusnya di kasih apan gan??
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di