alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Permintaan maaf kepada agan lobang m*m*k yang udah ditipu dan difitnah...
4.29 stars - based on 65 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015183533/permintaan-maaf-kepada-agan-lobang-mmk-yang-udah-ditipu-dan-difitnah

Case closed

case closed
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 178
parah ente gan, ane sempat fikir kalau ente bener emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


maav gan. Awalnya ane pikir masalahnya gak akan melebar kayak gini. Ternyata sodara ane udah terlanjur buka identitasnya di rekber n diforum kaskus lainnya.
Skali lagi ane minta maav. Tolong sampein kepada agan lm juga
mau minta maaf aja masih aja ngarang bebas ni orang,,pake ngaku ngaku cuma berkunjung kerumah paman dan lain lain lah,, katanya dirumah ente ga ada speedy atau jaringan internet,,awas data diri ente aja bisa di lacak,, apa lagi ip dan lokasi ente pas posting ini bisa dilacak,, udah gausah ngaku ngaku orang lain lah,,, klo minta maaf ya yang gentle..banci bener ni orang,,,
gitu dung gann... ane udah ikutin semua kasus ente sama agan LM, dan ane yakin semua kaskuser berharap bisa selesai dengan damai...
nah sekarang, ente harus balikin duitnya agan LM dan minta maaf tuh sama yg punya ID (ini kalu ente masih ngomong jujur ya)...

pastiin juga janji ente utk transfer duitnya agan LM, karena ente tau kan resikonya kalu ente ngomong ga bener lagi...

damai kan asik gan... emoticon-2 Jempol
Dimaaf kan Gan.. tapi hukum tetap berlaku agan uda menipu dan melakukan pencemaran nama baik..


Pasal 378 KUHP merumuskan sebagai berikut:
"Barang siapa dengan maksud untuk menguntungkan diri sendiri atau orang lain dengan melawan hukum, dengan memakai nama palsu atau martabat palsu, dengan tipu muslihat ataupun dengan rangkaian kebohongan menggerakkan orang lain untuk menyerahkan sesuatu benda kepadanya, atau supaya memberi hutang maupun menghapuskan piutang, diancam karena penipuan dengan pidana penjara paling lama 4 tahun."

Pasal 310 ayat (1) KUHP
Barang siapa sengaja menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan sesuatu hal, yang maksudnya terang supaya hal itu diketahui umum, diancam karena pencemaran dengan pidana penjara paling lama sembilan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.

Pasal 27 ayat (3) UU ITE
"Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik yang bermuatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik"

asal 45 UU ITE
(1) Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Kalau semua bisa selesai dengan dimaafkan buat apa ada polisi.. buat pelajaran bagi yang lain..
saya rasa agan kalau tidak terdesak pasti tidak akan mengaku..
Quote:


iyah gan. Insya allah paling lambat rabu besok ane baliki.
wah parah agan. jangan diulangi lagi gan, kasian sodaranya
awas kena pasal pencemaran nama baik...
Be wise dalam membaca sebuah trid di KASKUS
[/FONT]
semoga dimaafkan gan emoticon-Smilie
Quote:


iya gan. Ane udah pasrah mau diapain kok. Sabtu besok mereka pulang. N ane mau ngakuin semuanya. Tapi sayang id nya udah terlanjur tercemar.
Quote:


bukan di rek tante ane gan. Di rek sepupu ane yang istrinya agan e. Tolong dibaca lagi diatas. Awalnya ane pinjem tuh rek dengan alasan mau narik uang kiriman pacar ane. Trus dikasih ama dia. Atmnya karena udah kosong juga katanya. Lalu ane tarik besoknya. Skarang sisa 100rb di rek itu. INSYA ALLAH PALING LAMBAT RABU BESOK ANE BALIKIN
Mavin ane ya gan.
ya gmn gan.. ane jd salah sangka nih.. lagian tuh agan nama id ga menjanjikan banget sih.. emoticon-Cape d... (S)
sampaikan maap ane juga lah.. ikut²an prasangka buruk ma tuh agan.. emoticon-Angkat Beer


sudah" kelarin masalahnya dulu sm org yg bersangkutan emoticon-Big Grin




Best Regards,
WSSChanger
lain kali mikir panjang dulu gan....

bikin malu2 in aja.....400k sama 4m hukumannye sama....
waduh parah ente gan .. duit yang ente dapat cuma 400k ..

akibatnya sodara ente sama istrinya yg ga tau apa" kena batunya ..

belum lagi orang lain yang ente tipu..

parah ente .. udahan lah gan .. gak baik ah ..
Quote:


iya gan.. Mavin ane...
ini tugas naskah mengarang bebas selama liburan buat anak sltp ya gan?.. belibet banget ceritanya
Quote:

ooo
sorry, bagian itu ane skip
kebanyakan tulisan, dan kurang menarik tuk dibaca karena susunan paragraf yang tidak tertata dengan rapi emoticon-Hammer baca lagi ah
ane ga berhak maafin ente, karena urusan ente ya dengan agan LM
so, mari menunggu hingga yang bersangkutan mengklarifikasi sendiri
Halaman 1 dari 178


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di