alexa-tracking

Cerita seram pengalaman ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015183237/cerita-seram-pengalaman-ane
Cerita seram pengalaman ane
Gan , ane mau cerita serem ... Ini nyata gan , maaf kalo gajelas.. Masih newbie emoticon-Blue Guy Bata (S)

Sebenernya ini sudah berlangsung cukup lama gan . Dan ane sudah mengalaminya berkali-kali
Gini gan ceritanya

Waktu itu ane lagi sendirian gan di rumah .. Masih siang , ane lagi main komputer ... Waktu ane main belum ada yang aneh gan , setelah ane perhatiin di bayangan layar LCD kayak ada yang gerak-gerak pake baju putih panjang ... Ane langsung baca doa gan... Terus gak lama ane ke kamar kecil mau kencing , pintunya gak ane tutup gan karena sendirian.. Ane liat disela-sela pintu gitu ada makhluk yang tadi gan.. Rambutnya panjang .. Ane langsung baca doa . Syukurlah abis itu makhluk nya hilang gan . Tapi ane masih sedikit takut waktu itu

Sekian gan cerita serem ane , maaf kalo gaje .. Masih newbie , jangan kasih
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) kalo berkenan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
rumah ente bekas kuburan ya gan emoticon-Ngakak (S)

becanda doank gan jangan marah emoticon-Malu (S)

ane kaga kuat deh gan kalau ketemu yang begituan .. emoticon-Takut
waaah coba ente liat dolo gan siapa tau cewek cakep ..emoticon-Wowcantik
hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kali aja itu cewek cantik pake lingerie gan emoticon-Genit: emoticon-Ngakak (S)
Oh,Itu Mah cewek seksi gan,tapi belakangnya bolong emoticon-Ngakak
kalo nongol lagi ente coba ajak kenalan aja gan


waduh...
doa yg bnyk gan emoticon-Angel




Best Regards,
WSSChanger
ah TSnya udah berpikiran negatif dlu nih...

coba aj TSnya ajak kenalan dlu tuh makhluk scara baek" spa tau dia cwe cakep kan gan...

emoticon-Cool
waduh,,,,
ati2 tuch gan,,,dibelakang ente nongol lg,,,

emoticon-Blue Guy Peace
ati2 gan, setan sekarang canggih2 emoticon-Takut
pengen kenalan kali tuh gan setannya sama agan sampe diikutin terus emoticon-Ngakak
ane jadi panas dingin kalo sampai ngeliat kaya gituan....emoticon-Takut









Quote:
buset dah, mlem2 gini bkn takut lu gan
coba temuin ceweknya itu gan, terus tanya no tog*l buat besok, sapa tau tembus bisa buat makan2 tuh..hehehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Pelototin baik2 cb, siapa tau cantik kan bs buat bahan coli gan..emoticon-Genit:
Cerita seram pengalaman ane
hantunya pengen OL kali gan emoticon-Ngakak
Quote:


klo pas di liat ternyata cewek cakep sih okeh lha ya
tapi klo pas di liat ternyata yg laen gimana tuh gan???
hahahaha
emoticon-Ngakak
tmn ane jg prnh gan.. tp keliatan pake kamera.. critany gini

dia kan punya kamera baru .. pagi dan sore msh bisa dipake.. tapi tuh pas malem tiba2 ga bsa.. dia coba foto d ruang tamu hasilny burem g jelas.. eh pas dia coba foto2 ke kamarny yg sepi..dan dliat hasi fotoanny ad cwe rambut putih panjang.. wtf.. dia langsung banting tuh kamera baruny..

prnh juga pas lg nginep dsna ngegame online barenggtu.. jam stngh2 mlm eh ad yg ketawa cekikikan...lngsung ane dan tmn kaburr gan ninggalin tuh laptop..lngsung kurungan sarung kg brni ngomomg satu katapun smpe tidur..

trnyta kamar d rmh tmn ane tuh ad penghuniny..
lain kali ajak kenalan minta PIN BB nya gan emoticon-Ngakak