alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane bisa telekinesis gan (with pic, no hoax)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015183199/ane-bisa-telekinesis-gan-with-pic-no-hoax

Ane bisa telekinesis gan (with pic, no hoax)

langsung aja gan, ini dia bukti kalo ane bisa telekinesis
Spoiler for telekinesis:

bener kan gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for lagi:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
dasdas << Mantra Berhasil
bisaan nih siagan emoticon-Ngakak


????????????? ????
Original Posted By :agai132
Post ini telah dihapus oleh
gw kira ente beneran gan bisa emoticon-Ngakak
kocak abis dah itu gambar emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak itumah emank orangnya yg lompat sendiri
itu mah disentil gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
Quote:


tapi tangannya pas banget jadi keliatan bisa beneran emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
wkwkk, ga nanya gan... kalo cuma gitu mah anak tk aja bisa emoticon-Cape d...
wkwkwkwk lumayan gan kocak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pas banget gan bisa ky gitu
telekinesis apaan gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan...
lain kali coba sentil matahari jga gan...
jiaaaahh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itumah emang oragnya aje yg pengen loncat. emoticon-Gila emoticon-Gila
ane juga bisa klo gitu mah emoticon-Cool emoticon-Cool



wkawkak...
ane kira apaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Best Regards,
WSSChanger
Quote:

atas ane pertamax,,,,

maksudnya apa gan telekinesis
maksudnya gimana gan? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada ada aja ente gan .. ane kira beneran ..
Hahahaha, ane kira apaan
tapi pictnya kocak juga gan, disentil gitu
emoticon-Ngakak
wkwk
bagus gan @_@
bisa pas ngepasin nya hehehhe emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di