alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(HOT) Alat Komunikasi yang tak Pernah Hilang oleh Zaman
4.93 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015182870/hot-alat-komunikasi-yang-tak-pernah-hilang-oleh-zaman

(HOT) Alat Komunikasi yang tak Pernah Hilang oleh Zaman. BUKTIKAN !!!!

Radio adalah teknologi yang digunakan untuk pengiriman sinyal dengan cara modulasi dan radiasi elektromagnetik (gelombang elektromagnetik). Gelombang ini melintas dan merambat lewat udara dan bisa juga merambat lewat ruang angkasa yang hampa udara, karena gelombang ini tidak memerlukan medium pengangkut (seperti molekul udara).

Dulu TS sering dicemooh sama teman2 seumuran gara2 punya Radio Komunikasi, padahal harga Radio Komunikasi cukup mahal, bisa buat beli smartphone lho emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Handy Talky :

Spoiler for HT :

Spoiler for judulnya :

Spoiler for HT :

Spoiler for RIG :

Spoiler for Antena outdoor :

Spoiler for TS lagi mainan HT :


NB : Foto-foto adalah koleksi TS Pribadi emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Bagi yang Berdomisili di Kota Malang dan sekitar. ada komunitasnya nih, dulu awalnya dibentuk dari teman2 mahasiswa yg punya kesamaan hoby. sekarang malah sudah berdiri Repeaternya


(HOT) Alat Komunikasi yang tak Pernah Hilang oleh Zaman

Kalo agan-agan masih ada yang punya / pakai, share dimari juga kaga apa2.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 61
rojer rojer
kijang satu kijang satu aman ganti
emoticon-Ngakak
handy talkie masing dipakai gan kalo kemah, soalnya biasanya digunung ga ada sinyal hp emoticon-Embarrassment
maenan satpan di skolah ane tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:
hahaha iya nih gak tergantingkan, di proyek masih pada pake ginian nih ...
Quote:


Betul gan, biasanya juga dipakai didaerah bencana,
====================================
another stolen post from bobbegog_________emoticon-Ngacir
====================================


Betul gan di tempat ane kerja kadang masih dipake
nice thread emoticon-thumbsup
keep posting gan



Kunjungi thread ane gan...
Spoiler for "thread ane":
handy talky emang ane akui masih bisa bertahan sampe sekarang. Masih diperlukan pula disaat kita butuh informasi cepat.

Semoga masih tetap bertahan lama emoticon-Big Grin
kalo HT sih seringnya doi pake di proyek bro
praktis dan ga pake pulsa
bener gan, soal'nya klo nelpon mahal..
emoticon-Hammer2
emoticon-Belo keren banget gan itu HTnya emoticon-Big Grin
biasa dengerin radio gak sih kalau HT begituan emoticon-Bingung (S)
Lah kok aku buka spoilernya engga ada gambarnya sih emoticon-Bingung (S)
oh iya teleponan yg make benang itu jangan lupa emoticon-Smilie

inget" handy talkie nih emoticon-Malu (S)
masi sering pake ane emoticon-Malu (S)





Best Regards,
WSSChanger
Quote:


emoticon-Ngakak korban warkop DKI nih

ones Eveneur

dulu ane sempet punya tuh tapi yg buat maenan'nya emoticon-Malu (S)
masi ada gan di tempat ane emoticon-Big Grin

kalau ke gunung biasa bawa itu ..

sinyal nya susah emoticon-Big Grin
di acara kampus ane juga pake gan. hahhaha
Quote:


Quote:


nggak bisa gan, kan beda frekuensi. tapi bisa denger frekuensinya polkis lho. heheheemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Handy Talky,, hahahhaa.... jadi inget satpam yang dulu jaga di komplek ane emoticon-Ngakak (S)
Quote:


telphon benang udah punah kaleee gan. emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Halaman 1 dari 61


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di