alexa-tracking

Cahaya Aneh di Langit Bandung Hebohkan Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015182586/cahaya-aneh-di-langit-bandung-hebohkan-warga
Cahaya Aneh di Langit Bandung Hebohkan Warga
Quote:


Wuiiih, cahaya apaan ya tuh gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung



Spoiler for Sumber:
Ini berita harus pake gambar !
Cahaya Aneh di Langit Bandung Hebohkan Warga

tuh gambarnya gan..
seperti cakram terbang... atau leak lagi ngadu ilmu? emoticon-Big Grin
Quote:


iya tuh gambarnya gan
kayanya tu kaya pesawat deh. Soalnya dari foto bisa terlihat lintasannya
itu mah piring terbang,..hehehe
emoticon-Matabelo piring vbot nyasar sampe sono emoticon-Kagets


*vbot emoticon-Stick Out Tongue
antara orang yang ngadu ilmu sama efek dari matahari nya
paling-paling pantulan cahaya matahari di lensa kamera emoticon-Cape deeehh
cahaya apaan sih?
ane gak pernah liat nih gituan di bandung emoticon-Thinking
UFO kah???? Ntar ujung2nya kayak bekas pendaratan UFO di jogja.... Gak ada kabarnya maning
koq bisa ya hasil jepretan satu kamera aja heboh..
bisa aja itu pantulan cahaya
atau tali kamera..
" film " nya hangus kali kaya film kamera jaman dulu emoticon-Big Grin



kaya tanda buat panggilan betmen gan,emoticon-Cool
alah biasa iku lenk rasah ndeso
ah efek cahaya & kamera aja.
biasa..
kaya lens flare gitu..
namanya juga pake kamera ponsel, ada yg lebih jauh2 lebih aneh dari pict ntu kalo motret ke arah langit pake kamera ponsel emoticon-Cape d... (S)
wahhh klo ada di video lebihhh hebohh lagi tuuhh
seprtinya efek bias matahari gan . IMHO
HAARP kah? emoticon-Hammer







1234 5678