Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015182254/karya2-terbaik-febrano-king-troble-maker
KARYA2 TERBAIK FEBRANO (KING TROBLE MAKER)
Para pegawai KPK , sedang istirahat ,,,pada makan dan minum kopi di kantin…..

Si joni pegawai baru di KPK, dia lulusan terbaik S1 akutansi UI, dia orang pintar, karna saking pintarnya dia dipanggil pinpinboo(pintar-pintar bodoh),,,,, siang itu si joni sedang makan dgn senior dan atasannya…

JONI : bang gimana tuh si ibu nunun ,, sembunyi dimana tuh orang…..
SENIOR : di singapura kali…….
Joni : masa kita,polisi, dan kejaksaan nangkep nenek2 aja susah banget,,, si gayus dan nazarudin yg masih muda aja ketangkep….
Senior : Jangan sembarangan kmu ibu nunun itu, di lindungi orang KUAT…
Joni : yah kita tangkap aja orang kuat itu bang……
Senior : emang siapa org kuat nya???????
Joni : kita tangkap aja ADE RAI dia kan org KUAT juara BINARAGAWAN…….
…………….

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> >>>>>>>

SELAMAT BAPAK “ABRAHAM SAMAD” MENJADI KETUA KPK……..

BERITA DI KORAN “BILA SAYA TIDAK BISA MENYELESAIKAN KASUS2 BESAR SAYA AKAN MENGUNDURKAN DIRI DAN PULANG KAMPUNG..”
……
setelah satu tahun menjabat bpk Abraham samad ……belom bisa mengalahkan kekuatan gabungan dari para pejabat2 korup di Indonesia……..

Tahun 2013 bulan maret ,tgl 12, jam 08.30 WIB malam, semua anggota KPK sedang lembur……jam 09.00 WIB malam, waktunya intirahat……..2 orang anggota sedang engobrol…..

Senior : jon gw kasihan klo pak ketua mengundurkan diri dan pulang kampung…..Soalnya dia baek banget sama kita2 jon…..dia selalu menghormati bawahannya dan dia tdk pernah memarahin bawahannya di muka umum..klo bawahannya salah….
Joni : iya sih bang gw juga gk mau bapak ketua diganti……….soalnya si boss sering traktir gw makan …kadang2 sih….
Senior : gw serius jon…..gw gk mau bpk ketua mengundurkan diri dan pulang kampung…..
Joni : gampang bang supaya bpk ketua gk pulang kampung……
Senior : caranya jon….
Joni : gusur aja kampungnya …..nanti bpk ketua gk bakal pulang kampung, kan udah gk ada kampungnya…..pasti pak ketua akan balik lagi kesini………
Senior : LOe lulus dari UI nyogok yah Jon…..


#########################################################


Anggota densus 88 season 2 (grebek rumah kost)
Anggota densus 88 season 2 (grebek rumah kost)

Tahun 2012 , tanggal 12 juni…..

Jam 12 mlm, telp budi(anggota densus 88) bordering……ternyata

komandannya telpon dia….
Budi : siap komandan,,ada apa nih telp malam2……
Komandan : bud 3 hari lagi kita mau gerebek tempat sembunyi teroris di rumah kost di daerah serpong, tangerang…….
Budi : saya minta libur 2 hari buat cari ide yg bagus unt penyergapan…..
Komandan : oke bud loe libur 2 hari,,,,tapi jgn lupa langsung datang ke tkp jam 09.00 pagi….

Hari pertama 1 libur , budi tidur terus sambil main internet….

Hari 2 libur ….

budi BT di rumah terus,,,sore hari dia jalan2,,,melihat anak2 kecil pada lari di kejar tawon….
Budi : kenapa lari de…..
Anak kecil : saya di kejar2 tawon om… tuh sarangnya gede banget …(sambil nunjuk kesarang tawon di pohon kapuk yg besar)

Si budi puny aide,,dia pulang pake baju kebanggaan densus 88, helm,kacamata, sarung tangan,sepatu, baju lengan panjang, dan celana panjang PDL,masker, lengkap….budi juga bawa karung,,untuk masukin sarang tawon ke dalam karung….

Budi manjat pohon kapuk dgn bawa karung dan pake baju densus 88 lengkap,…setelah budi selesai memasukkan sarang tawon kedalam karung,,, di iket pake tali sarang tawonnya dan dibolongin kecil2 supaya tawon2 bisa napas gk mate…..orang kampung pada2 tepuk tangan,,,karna sudah bebas dari tawon2 ganas..

Hari ke 3,,,,,HAri pengerebekan sudah di mulai…09.30…..budi datang terlambat ke TKP…

Dar…dor…dar..dor….prang(bunyi kaca jendela kena tembak)…….selama 40 menit teroris gk mau nyerah,,,masih nembak terus….

Budi : komandan engapain ngumpet aja di balik pohon….
Komandan : berisik loe bud,,,,engapain loe datang terlambat,,,,,, terus apa tuh didalam karung gede amat….
Budi : rahasia dan….oh yah dan suruh semua anak2 yg lain lindungi saya,,,,pas saya lari mendekati kamar terrorist, suruh semu anak buah tembak kamar teroris…biar mereka gk lihat saya mendekat dan……dan saya juga minta 2 anak buah cover saya di belakang….
Budi lari mendekati kmar…….setelah sam pai di balik tembok kamar teroris…budi kasih sinyal untuk berhenti menem bak…….

Budi teriak dari balik tembok kamar……..
Budi : woi teroris engapain loe , pake kost segala…..mau intip mahasiswi yeh….

Teroris : dasar loe polsi gila,,,bisa di AZAB gw intip cewe…..
Budi : terus klo loe takut AZAB kenapa loe membunuh bayak orang, termasuk muslim juga kena BOM yg loe buat……

Teroris : BERISIK LOE POLISI GILA…..
Budi : OKE LAH KLO BEG..BEG…BEGITU,,,,,(BUDI membuka iketan karung yg ada tawonnya,,,,dan melempar karung tersebut ke arah jendela kamar terroris,,karna kaca2 jendela kamar udah pada bolong tawon masuk dengan cepat ke kamar…..teroris tunggang langgang lari keluar dari kamarnya…..akhirnya setelah keluar dari kamar para petugas menembak kaki semua teroris…

Muka semua teroris pada bengkak di gigit tawon…….anggota densus pake baju lengkap gk sakit di gigit tawon,,,,

Para teroris berhasil di tangkap semua…..

##############################################################################################################

anggota Densus 88 anti terror.......masuk gan seru!!!!!!
Si budi setelah lulus SMU dia melamar menjadi polisi, karna badannya tinggi dan gede dia,, ditempat kan menjadi anggota densus 88 (anti terror) buat nangani terroris.

Sebagai anggota densus , si budi otaknya sangat licik dan brillian,,,dia selalu ada aide cemerlang di TKP…..

Tahun 2012 petengahan febuari…
Gerebekan rumah terroris di daerah persawahan jawa timur..….

Dar….dor….dar…dor……tembakan teroris dan polisi saling sambut menyambut,30menit berlangsung,,,terorris sudah di kepung tapi gk mau keluar dari rumah persembunyiannya…

Budi : komandan saya ada ide,,,,,, saya minta bulldozer…..
Komandan : buat apa bud……
Budi : saya akan paksa terorris keluar dari rumahnya…
Komandan : oke bud laksanakan……..

20 menit kemudian bulldozer datang ,,,,budi tanya2 tentang cara MENGGUNAKAN alat berat tersebut sama operatornya selama 20 menit……..

Budi : pak operator, saya udah mengerti cara gunainnya ,,,saya pinjam sebentar buat operasi teroris klo ada yg rusak….tuh minta ganti sama jendral bintang 2 yg lagi duduk di pojok….

Operator : oke pak budi….kerjakan…
Budi dengn bulldozer maju di belakangnya 5 orang anggota densus,,,,,budi juga bawa pengeras suara/speker……
Budi : berbicara dengan pengeras suara……”Anda tidak mempunya IMB(izin menggunakan bangunan) harap anda keluar dari bangunan ini karna,,, kami akan merobohkan bangunan ini”…..
Teroris : eh goblok….loe anggota polisi, apa anggota sat pol PP,,,,(teriak teroris dari dlm rumah)…
Budi : “loe juga goblok engpain loe sembunyi di rumah petani mendingan loe sembunyi di hotel Alexis, bayak cewe2nya baru2 lagi dari bandung”
Teroris : “dasar gila loe kita ini orang yg taat beragama gk mau berbuat maksiat”

Budi : “kyk orang bener aja loe,,,loe engBOM aja udah bayak org islam yg meninggal dunia”…….budi terus maju dan merobohkan bangunan tersebut dgn bulldozer,,,,,akibatnya terorisnya kerobohan bangunan… akhirnya mereka semua pada luka2 dan berhasil ditangkap…..

#########################################################################################################333
Si ganteng tp cupu dan si sexy.....
Si joni yg ganteng tapi cupu punya pacar namanya nadia yg cantik,sexy dan pintar….sudah lima tahun pacaran tapi si joni gk pernah pikiran sex sama nadia,,,(mungkin sayang banget kali yah)….

malam minggu si joni mengaajak nadia makan malam di pinggir pantai dengan suasana romantis….angin sepoi2….asik dah…..

Setelah selesai makan mereka engobrol biasa org pacaran…….
Nadia : jon….tadi siang aku digodain boss aku….katanya aku cantik dan sexy….ihh najis banget deh tuh kakek2 tukang makan daun muda…..
Joni : ya iya lah boss km,, godain kamu,,,,, kamu kan cantik dan sexy,,,,toket km aja gede….
Nadia : …(tersenyum)…awas yah kmu macem2….
Joni : mana pernah aku macem2 sama kmu nad……….
Nadia : kmu beda yah sama laki2 lainnya yg aku kenal,,,,,,,,kita udah lima tahun pacaran tapi kmu Cuma pegang tangan aku…paling2 kmu cium jidat aku….
Joni : yupss….(tersenyum)…
Nadia : kmu pasti orgnya rajin ibadah yah ,,,,makanya kmu gk pernah macem2……
Joni : gk juga……
Nadia : kita udah lama pacaran jon…aku udah saying bangggeeet sama kmu…….
Joni : aku juga sayang banget sama kmu…..
Nadia : kok kmu belom berani melamar aku sih…..aku ingin punya anak2 dari kmu….dan hidup bahagia,,,(sambil megang tgn joni dgn mesra)…
Joni : aku belom bisa nad…….
Nadia : dari dulu setiap aku tannya tentang merried…kmu pasti jawab belom bisa….
Joni : aku belom bisa nad….
Nadia : apa yg belom bisa…kmu belom bisa engumpulin duit untuk acara pernikahan,,,,apa kmu belom bisa karna dilarang ortu km….apa kmu punya wanita lain>>>(dgn pandangan sinis)…..jgn bilang km mau putus….
Joni : - aku tau kmu punya duit untuk acara pernikahan …kmu kan cantik dan mapan….
- Ortu aku juga setuju hubungan kita,,siapa yang gk mau punya mantu cantik dan mapan,,anak org kaya juga lagi…
- Selama ini aku juga gk pernah selingkuh,,,aku kan Cuma deket sama kmu gk ada yg lain…….
Nadia : Jadi apa jon masalahnya….
Joni : Aku belom bisa nad……
Nadia : cepet jawab kenapa belom bisa ( sambil memegang gelas dgn erat, mau melempar ke kepala si joni)…..
Joni : AKU BELOMMM BISA ENGACENG NAD <<< AKU IMPOTENNNNNNN (teriak si joni di restoran, semua org pada melihat kearah joni



gw udah lama gk bisa masuk kaskus..... jadi yg lama gw tampilin lagi belom ada ide2 cemerlang buat nulis...
buset panjang banget
pantesan udah 5 tahun dianggurin aja.
buset,,, panjang amat gan,,,, mles baca gan.....
ijin nyimak dulu gan,,,,
Si Joni nya ternyata impoten , mending Nadia nya buat ane gan , lg kosong ni
gusur kampung
Joni oh Joni
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

kluprut bgt gan. hahahahaaha
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane
wkwkwwkkwk
whwhwhwa, bisa aj ni TS...
bkin ane ketawa aj ente gan..hahaah










: Original Posted kakakketua NO junk Copas :
Quote:Original Posted By claudrio
kluprut bgt gan. hahahahaaha
: ngakak


kluprut apaan gan?
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
huahahaha ane belom baca gan, numpang ngakak aja
panjang banget gan gak sempat baca nih
ada2 aja nih agan yg satu ini...

hehe.. keep posting gan!

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
bisa aj anie agan bikin ketawa ane
×