alexa-tracking

kok fb ga bisa ya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015181765/kok-fb-ga-bisa-ya
kok fb ga bisa ya
cuma mau nanya sama agan2 aja nih.

kok situs [url]www.facebook.com[/url] saya ga bisa sih.
kebuka sih, tapi tampulannya kayak di handphone gitu.
ga bagus, cuma teks doang.


tapi kalo buka situs lain mah lancar
Quote:

Koneksi Ente Lagi Lemot Kali. Please Try Again Later emoticon-Big Grin
Quote:


yup betul .. koneksi ts lagi lemot jadi gtuh. gue jg sering gtuh.

#pake modem usb soalnya emoticon-Malu (S)
tapi buka situs yang lain, yang lebih berat dari fb lancar2 aja gan..
coba penampakannya kayak gimana gan
ne ane bisa aja kok gan...malah lebi cepet dari kaskus...emoticon-Hammer2
ente banyak dosa paling...
coba tampilin skrinsutnya gan
emoticon-Bingung (S)
bener kata agan agan di atas ane,,, itu disebabkan koneksi lemot,,,
pasti pake ***** ya,,,, heeeee.....
coba aja di reload sama tab lain di tutup dulu,,,,