alexa-tracking

kok fb ga bisa ya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015181765/kok-fb-ga-bisa-ya
kok fb ga bisa ya
cuma mau nanya sama agan2 aja nih.

kok situs [url]www.facebook.com[/url] saya ga bisa sih.
kebuka sih, tapi tampulannya kayak di handphone gitu.
ga bagus, cuma teks doang.


tapi kalo buka situs lain mah lancar
Quote:Original Posted By fajarveroem12
cuma mau nanya sama agan2 aja nih.

kok situs www.facebook.com saya ga bisa sih.
kebuka sih, tapi tampulannya kayak di handphone gitu.
ga bagus, cuma teks doang.


tapi kalo buka situs lain mah lancar

Koneksi Ente Lagi Lemot Kali. Please Try Again Later emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By DutyCorp

Koneksi Ente Lagi Lemot Kali. Please Try Again Later emoticon-Big Grin


yup betul .. koneksi ts lagi lemot jadi gtuh. gue jg sering gtuh.

#pake modem usb soalnya emoticon-Malu (S)
tapi buka situs yang lain, yang lebih berat dari fb lancar2 aja gan..
coba penampakannya kayak gimana gan
ne ane bisa aja kok gan...malah lebi cepet dari kaskus...emoticon-Hammer2
ente banyak dosa paling...
coba tampilin skrinsutnya gan
emoticon-Bingung (S)
bener kata agan agan di atas ane,,, itu disebabkan koneksi lemot,,,
pasti pake ***** ya,,,, heeeee.....
coba aja di reload sama tab lain di tutup dulu,,,,