alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015181671/pria-yang-kesal-ama-istrinya
Pria yang kesal ama istrinya
Kalo menurut agan lucu jangan lupaemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Bagi juga emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Suatu hari seorang pria yang cape karena pekerjaannya, kesal dgn istrinya yang dianggap hanya duduk2 dirumah, sedang ia jungkir balik mencari uang.emoticon-No Hope

Dia berdoa memohon kepada Tuhan :
" Tuhan, saya berangkat ke kantor, bekerja 8 jam sehari, sementara istriku enak2 du2 dirumah. Aku ingin Engkau menukar tubuh kami sehari saja, biar dia tau beratnya cari uang "emoticon-Bingung

Tuhan mengabulkan permintaan pria tsb...

Paginya, ia bangun dan mendapati dirinya sbg istri. Dimulai lah hari itu dgn membuat sarapan untuk seluruh keluarga, membangunkan anak2, mempersiapkan seragam mereka, mempersiapkan bekal sekolah. Kemudian mengantar ke sekolah, Lalu mampir ke Bank untuk melakukan transaksi keuangan mereka, melakukan tagihan bulanan, dilanjutkan dgn belanja, baru pulang rumah dan membuat pembukuan keluarga.emoticon-Cape d...

Dirumah ia harus membereskan tempat tidur,menyapu,ngepel,mencuci pakaian dan piring, Setelah itu menjemput anak2 pulang sekolah...
Sampai dirumah, menyiapkan makanan siang, kemudian membantu anak2 mengerjakan PR, Pada saat anak tidur siang, ia mulai menyetrika sambil nonton TV.emoticon-Cape d...
Pkl 4.30 sore, ia mulai menyiapkan makan malam, mencuci dan memotong sayur untuk masak dan dilanjutkan dgn mencuci piring kotor makan siang tadi,masak dan menunggu suami pulang kerja dan memandikan anak2.

Makan malam dimulai dgn sedikit keributan dimeja makan karna anak2 bertengkar,setelah itu mencuci piring dan dilanjutkan melipat baju yang sudah kering untuk disetrika besok, Setelah mengantar anak2 tidur, jam 10 mlm ia terkapar kelelahanemoticon-No Hope
Hari itu ditutup dgn melayani suaminya emoticon-Mewek

Pagi berikutnya ia bangun dan segera berdoa :
" Tuhan, betapa bodohnya aku tidak menyadari bagaimana susah dan mulianya tugas seorang wanita. Aku begitu bodoh iri dgn istriku,
Kembalikanlah Aku ke keadaan semula "emoticon-Sundul:

Jawab Tuhan :
" Hambaku, engkau sudah belajar sesuatu rupanya. Aku dgn senang hati untuk mengembalikanmu seperti semula. Tapi.....emoticon-Sorry
tunggu 9 bulan lagi, bersabarlah,,,,
Karena kamu hamil semalam. "
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


mampir ke TS ane yah...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15082206
jiaaaahhhhhh....satu kali langsung hamil..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By enhidayat
jiaaaahhhhhh....satu kali langsung hamil..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


rezeki gan...
Buset dah.. H2H nih.. Tp, bner bgt tuh gan.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Ngakak
lumayan gan joke nya emoticon-Big Grin
rasain lu kl sudah hamil gitu hahahahha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pake tuker2 segala
wakakaka lanjutin gan. emoticon-Ngakak wakakaka
Quote:Original Posted By froggy21
Buset dah.. H2H nih.. Tp, bner bgt tuh gan.. emoticon-Blue Guy Smile (S)


yup gan
cuman untuk berhibur aja gaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hanszzz92
wakakaka lanjutin gan. emoticon-Ngakak wakakaka


yupemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By bethorokolo2012
rasain lu kl sudah hamil gitu hahahahha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pake tuker2 segala


santai gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mati dah suaminya emoticon-Cape d...
bakal ngalami hal terberat dalam kehidupan cewek emoticon-Ngakak
wakakakakak.... endingnya itu tuh yang gak kuat. wakakakakakk emoticon-Ngakak
wkwkwk kasian bner gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dan3ll
mati dah suaminya emoticon-Cape d...
bakal ngalami hal terberat dalam kehidupan cewek emoticon-Ngakak


hahahaha..biar rasain betapa beratny dibandingkan jungkir balik cri uang
Quote:Original Posted By Heavenlyman.
wakakakakak.... endingnya itu tuh yang gak kuat. wakakakakakk emoticon-Ngakak



wkawkawka,,,gak kuat trma kenyataannya..
Quote:Original Posted By manusia.kardus3
wkwkwk kasian bner gan emoticon-Ngakak


iyyaa gan..jiaaahhh
wkwkwk....
kereeen banget gan lucu bgt
emoticon-Big Grin
pe ngakakkkk....
Quote:Original Posted By invannacomp
wkwkwk....
kereeen banget gan lucu bgt
emoticon-Big Grin
pe ngakakkkk....


thx gan
busyet dah manjur bngt tuh, satu malam aja langsung jadi ouy ,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×