alexa-tracking

ini cewek udah pada sinting kali ya ?? (BB+17)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015181391/ini-cewek-udah-pada-sinting-kali-ya--bb17
ini cewek udah pada sinting kali ya ?? (BB+17)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kasian TS ga dapet2 pacar jd ngiri yg jelek dpt yg cantik emoticon-Ngakak
Repost nih gan hahhah .. Udah pernah ada yg posting tp tiap kali liat pasti ngakak emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
halah ngakak banget dah gan
ga lucu lo buat foto cewek di spoiler terakhir.

kayak lo paling ganteng aja, sampah
semua kembali ke masalah Uang gan emoticon-Berduka (S)
jodoh smua dah ada yg ngatur.

emoticon-Ngakak
cewe jaman sekarang yg penting ada fulus..
KastBlood mau ngejar ISO nih, numpang komen disini ya gan

Spoiler for Komentar KastBlood:


4427336 sudah meninggalkan komen di trit ini

ini cewek udah pada sinting kali ya ?? (BB+17)


ini cewek udah pada sinting kali ya ?? (BB+17)
hehehehehehe namanya rejeki org ga ada yg tau gan
yang terakhir gan ...
bener2 beauty emoticon-Ngakak
thu kakek dewa bner gan
byk duit kali y
trus gw harus bilang wow gitu emoticon-Malu (S)
bonusnya kurang pantas, dia itu kena penyakit... harusnya ga ditampilin emoticon-Frown
Quote:


setuju
liat duit nya x gan emoticon-Smilie

atau jangan2 "barang" nya lagi
si TS ane liat2 nggak ada ya
Buseeettt...cewek gelap mata tuh,gan... emoticon-Belo
dtp duitnya gan.....
murahan gan.... emoticon-Smilie
kalau mahal dia gak bakal mau di foto gtu walau bayar mahal... emoticon-Smilie
×