alexa-tracking

[MUST READ] Jangan Pernah Bicara Kasar!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015180934/must-read-jangan-pernah-bicara-kasar
[MUST READ] Jangan Pernah Bicara Kasar!
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


UPDATE :
Quote:


Quote:

komen terlucu di trit ane gan emoticon-Big Grin
nice share gan,
mulutmu harimaumu,
jaga setiap ucapanmu jangan sampai melukai orang lain.

[MUST READ] Jangan Pernah Bicara Kasar!
pertamax kah ?
KASKUS Ads

Smile 

Mantab gan...

Jujur aja kadang ane kelewat bata ngomongnya emoticon-Big Grin

ane berusaha praktekan dulu dari sektor internal kluarga gan...emoticon-Big Grin

Gimana ma yang laen...???
nais inpoh gan
baru tau ane gan kalo orang solomon mematikan pohon pakai teriakan






[MUST READ] Jangan Pernah Bicara Kasar!
Afuredasu daiyamondo
Hoho wo tsutai
Kirakira maiochiru
Donna ni kanashii toki mo?
Kizutsukanai tsuyosa ga
Hoshii to negau no?
alan - Diamond
mulutmu harimaumu emoticon-Cool
kalo ngomong gak di ayak dulu gitu tuh gak mikir emoticon-Hammer
bener gan, mulutmu harimau mu
Hati-hatilah dalam berbicara, Mulutmu harimaumu, jangan sampai menyesal karena ucapannu yang hina emoticon-Big Grin

kalo GAGAL PERTAMAX GAN! emoticon-Kagets
kadang kadang kelepasan gan :O
saya suka berucap tolol bego goblog pekok trus knapa om
nice share gan..memang begitulah seharusnya bertutur kata2 gan...ucapkanlah yang baik2 saja...
Triak gan kalo di solomon emoticon-thumbsup
kalu tulisan/ketikan kasar gimana gan?? kan tulisan/ketikan kekal sepanjang masa... emoticon-Peace
emang pantes jadi HT nih trit... emoticon-Rate 5 Star
nice share gan emoticon-thumbsup
kalau cuman status Fb gimana tuh gan ?
semoga ane juga bisa jaga bicara ane biar ga kasar ke orang..hhe
ane kadang suka dimaki ma kluarga sndiri emoticon-Frown