Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015180894/kesalahan-kata-kata-bijak
kesalahan kata-kata bijak
YA---------HA!!!! kembaliii lagiii dengan saya repsy2905 yang paling ganteng dan agan-agan yang baik ane punya humor nih gan semoga gak

CENDOLNYA DULU YA,BARU BOLEH BACA!!!!

Kata-Kata Bijaksana

• Janganlah engkau MENUNTUT ILMU, karena pada dasarnya ILMU itu tidak bersalah.

• Janganlah pula engkau MENIMBA ILMU, karena di dalam sumur tidak ada ILMU.

• Janganlah engkau MEMBALAS BUDI, karena belum tentu BUDI yg melakukannya.

• Janganlah engkau MENYUMBANGKAN LAGU, karena lagu yang SUMBANG tidak enak untuk didengar

• Janganlah engkau MENGURUSI TEMAN, karena belum tentu temanmu ingin berbadan KURUS

• Janganlah engkau MEMBANGUNKAN RUMAH untuk keluargamu, karena rumah memang tidak pernah TIDUR

• Janganlah engkau MEMBERI TAHU orang yang bertanya, karena orang itu mungkin sukanya makan TEMPE

• Janganlah engkau MENGARUNGI LAUTAN, karena KARUNG memang lebih cocok untuk beras.

• Jangan engkau MERESAPI kata-kata bijak ini, karena MERES keringat aja susah. Apalagi MERES SAPI....

yakkk sekian dari ane,ane mengaharapkan tapi tidak menerima
kalo ente berkenan
pertamax kah?
• Janganlah engkau MENGARUNGI LAUTAN, karena KARUNG memang lebih cocok untuk beras.
aneh banget di baca
WKakak salah semua tuh kata bijak nya wakwkak
wkwkkwkwkw gemblung
aneh sekali ahh
Super sekali
hebat bener gan bisa bikin kayak gitu ane sampe ketawa guling-guling
bisa aja nih gan,,
mayan gan
bisa aja nih si agan,,,,
hahahahahahahahhahahahahaha.... kreatip deh si agan...
gw bacanya
Koplok buanget dah
Wkwkwkkkk kalau iajarkan di sd dah dipecat gurunya.... Nice post gan
hahaha koplak gan
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

aaaaaaaaaa
wekekekek... dtunggu brad apdet nyaa
ane gan sama joke ente yang satu ini , sampe” gigi ane pada kering ini .. keep post yg lucu” ya gan
Mampir juga ya gan di thread JOKE ane yg ini :
kalau buka pintu nyala sendiri
×