alexa-tracking

pengalaman mistis ane di hotel sahid imara palembang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015180713/pengalaman-mistis-ane-di-hotel-sahid-imara-palembang
pengalaman mistis ane di hotel sahid imara palembang
Sore Agan2 sekalian...

ane mau crita pengalaman mistis ane...

Ceritanya gini

Kebetulan hari rabu pagi ane ada tugas ke palembang... biasa tugas rutin kantor...
Brangkat dari bandung jam 01.00 pagi... soalnya ane tinggal di bandung...
Nyampe Bandara SOETA jam 04.30 pagi..
Boarding jam 6 brangkat jam 6.30.. sampai palembang jam 8
terus ane langsung ke kantor cabang... bla bla bla selesai jam 16.30, lalu ane di anter ke hotel langganan dan kebetulan hotel langganan sudah penuh.. katanya muasim liburan sekolah....
terus ane di bookingin hotel di Sahid Imara Palembang... ya udah ane mau aja dari pada ga ad... lalu temen ane booking cuma sehari.. harusnya kan 2 hari... ane mau extend 1 hari klo ternyata cuma sehari...
selesai check in di kamar 601 ane masuk kamar... lalu mandi.. selesai itu rebahan.. cape bgts dari pagi cuma tidur sejam di pesawat.. klo ane crita terus kelamaan ya kayak curcol gitu... emoticon-Cape d... (S).. langsung pada kejadiannya gan...

ane mau nonton semi final Portugal vs Spanyol nah sambil nunggu ane nonton ESPN trs tiba2 ane denger suara nyala... ngguuuuuuungggggggggg langsung berhenti ane kaget gan...
ane mikir apa ada Housekeeping bersihin karpet jam 00.00 (12) malam.. ane cek keluar... ga ada org sama sekali.. terus ane cek ke reseptionist
A: Ane
R: Receptionist

A: Call Operator
R: Selamat Pagi Pak dengan adit bisa di bantu
A: maaf mas boleh tanya di sebelah kamar saya itu yg ngisi cewe apa cowo
R: oohhh maaf di sebelah kamar bapak kosong...
A: oh gitu ya mas makasih...

ane langsung mikir wah nie pasti hantu cewe nie pake hairdryer malam...
langsung ane ambil wudhu langsung sholat malam...

terus paginya ane crita sama temen ane.. dia langsung ketawa dasar emoticon-Genit dah tau temennya di kerjain setan malah di ketawain...
dan dia baru ngomong klo dulu ini bekas rumah tua.. trs belakang itu ada kuburan korban PKI sama belanda... langsung ane lemes gan.. emoticon-Takut emoticon-Takutemoticon-Takut

alhamdulilahnya cuma check in semalam.. jadi ane check out... ane pindah hotel akhirnya...

demikian pengalaman ane gan.. klo ada agan2 yg ke palembang.. trs nginep di kamar 601 minta pindah aja... gan... hehehehehe
emoticon-Takut (S)
serem dah gan emoticon-Takut (S)
harusnya treadnya dibuat ntar malem gan biar feelnya dapet emoticon-Ngakak
gak apa apa gan, pengalaman yang bakal dilupain....
KASKUS Ads
Waduh terus siapa dong gan yang dikamar itu ? emoticon-Takut takut
Quote:


justru ane yg serem klo buatnya malam... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emang lucu gan, pantes aja temen ente ketawa







Quote:
gapapa gan siapa tau ada hikmah na emoticon-Hammer (S)
wah serem juga tuh gan pengalamannya,
untung cuman didengerin suara hair dryer doang,
klo tu hantu cewe ikutan bobo seranjang ama agan pasti dah ngibrit keluar kamar tuh gan he he he

pengalaman mistis ane di hotel sahid imara palembang
untung gak ada penampakannya gan
emoticon-Takut
wah gan ane kok jadi merinding begini

Smile 

Wuih serem gan...untung belon dikasi unjuk penampakan emoticon-Big Grin
sayang agan tidak semat photo bareng sama setannya emoticon-Ngakak
Quote:



Sebelumnya, mw salam kenal sama agan. Berbagi informasi aja. Ane kaskuser regional Palembang ganemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Klo untuk sahid imara, setahu ane, ga ada tuh yang mistis mistisan. Soalnya ane juga sering keluar masuk sahid imara (ada bisnis dikit soalnya). Mungkin kebetulan aja, entu "cewek" lagi kebetulan lewat ajah. Soalnya dekat dengan penjara bawah tanah di zaman kemerdekaan dulu (ada markas kodam II Sriwijaya yang ga jauh dari sana).

Trus klo untuk entu hotel bekas kuburan belande, mungkin agannya yang dapet info kurang akurat. Setahu ane (dan ane emang lahir di sono) ga ada tuh gan yang namanya kuburan belanda, apalagi PKI. Kebetulan aja, emang ada tempat peribatan agama lain sii gan (bukannya tu bagus gan).

Ntar foto fotonya ane aplod deh..emoticon-Blue Guy Smile (S)

Maaf, no offense. Cuma sedikit memberikan informasi, ntar klo ada kaskuser lain yang ingin berkunjung ke kota kami jadi ngeri deh. Hihihihihi. Makasii y gan atas informasinya... emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Wah serem juga tuh gan emoticon-Takut Apalagi sendirian emoticon-Takut
itu dulu bekas bongkaran rumah, bukan kuburan ato apa.. dah lama ....di sudut simpang sekip gan,....dibelakang nya pemukiman warga keturunan,....bukan bekas kuburan ane tau pasti itu tempat ...mungkin lg ada yg iseng aja jadi di ganggu....memang kalo lurus arah samping itu ada pekuburan besar namanya kamboja....
wih serem bener ya gan
emoticon-Takut
emoticon-Takut ngeri amat ya gan
Quote:


salam kenal gan.. thank ya atas informasinya... soalnya ane nanya kesemua bilangnya disitu emang daerah yg sering ada penampakan... sm sering di ketok jendelanya.. kan ane baru pertama kali nginep di situ makanya sedikit emoticon-Takut
tapi sekali lagi thanks ya gan atas informasinya... emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
suara AC kali gan,,atau suara filter di tiolet emoticon-Cape d... (S)
nyamuk lagi lewat gan emoticon-Big Grin
×