alexa-tracking

kode detektif arab part 1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015180266/kode-detektif-arab-part-1
kode detektif arab part 1
Quote:Ada cewek keturunan arab yg bernama yasmin (jd keinget cerita Aladdin). Suatu hari dia ditugaskan untuk mendeteksi kasus pembunuhan pada seorang cewek SMA yg namanya nggak diketahui. Polisi mencurigai 4 orang yg diduga membunuhnya. Dia sudah menemukan satu tersangka dari keempat orang itu. Tapi dia menulisnya dalam bentuk kode.
Quote:11-1-12-1-21 13-5-14-3-21-18-9 4-9-1 16-1-12-1-14-7 2-5-18-1-14-9

Silvi: Guru piano korban
Annisa: Teman korban yg jago gitar
Peter: Pacar korban yg jd striker sepakbola
Irfan: Adik korban yg jd pemain basket terkenal


yg bisa solve ane timpukin emoticon-Blue Guy Cendol (L)

bener atau salah yang penting pertamax

Quote:Original Posted By rEsp3ct0r
yg bisa solve ane timpukin emoticon-Blue Guy Cendol (L)


jawaban ane: Annisa aja ah, ceweknya m00t
irfan....
"kalau mencuri dia palang berani"
Itu yang ane dapet, jadi jawabannya Irfan! emoticon-Big Grin
beraninya kok nyolong gan...emoticon-Cape d... (S)
kaya yg udh pernah nih
Quote:Original Posted By Yhoesrhonne
"kalau mencuri dia palang berani"
Itu yang ane dapet, jadi jawabannya Irfan! emoticon-Big Grin


salah gan, ayo semangat
jangan menyerah

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Ngakak 
Testing Jawab

"Kalau Mencuri Dia Palang Berani"

Siapa lagi yang bukan palang berani:
1. Mencuri bola
2. Mencuri Gol
3. Mencuri Hati
4. Mencuri Ciuman.... (Ooopss...)

Saya Jawab Peter!emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:Original Posted By shend
"Kalau Mencuri Dia Palang Berani"

Siapa lagi yang bukan palang berani:
1. Mencuri bola
2. Mencuri Gol
3. Mencuri Hati
4. Mencuri Ciuman.... (Ooopss...)

Saya Jawab Peter!emoticon-Blue Guy Cendol (S)


bener gan tapi penjelasannya salah
jangan menyerah emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
kalau mencuri dia palang berani emoticon-Bookmark (S)

kalu mencuri : namenye Peter dah ada penjelasan dari agan2 sebelumnya
dia palang berani : lagi cedera tuch...... frustasi liat ceweknya cuek, dibunuh aje.
susah amat. hahahahahahahaha
abis nyuri perawannya plg gan gak mw tanggung jawab, takut ketauan orang jadi dibunuh.....(lg musim di indonesia)emoticon-Cendol (S)
peter gan, dia udah biasa mencuri bola, jadi paling berani emoticon-Big Grin
Ini tinggal alasannya ya?
Ga ada petunjuk, jadi ngasal aja deh.

Peter (pan): mencuri hati (Luna Maya)
Haha.

Sepertinya benar mencuri bola.

Maaf newbie.
emoticon-Kiss (S)

Ngakak 
Ini Sepertinya Petunjuknya

Trit ini dibuat ma agan Respector sama. Murder Case dengan Kasus Detektif Arab.

Kita lihat dari jawabannya ada hubungan antara:
1. Detektif Arab
2. A > I
3. Sepakbola


Dari kemarin masih bingung Saya.
emoticon-Blue Guy Peace
Peter gan dia kerjaan nya nyolong bolaaa
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
kayanya peter gan dia sering mencuri bola dan melessakkan ke dalam gawang daaaan goooooooooollllllllll... emoticon-Ngakak (S)
"Kalau Mencuri Dia Palang Berani" = rincian kode
kl soal mencuri sih jadinya :
1. Peter = Striker (curi bola, curi skor, curi gol)
2. Irfan = Pebasket (curi bola, curi skor, curi dunk)
Kalo diliat dari kode, ada tulisan "Palang" kenapa g 'Paling'? Kalo dibenerin maka huruf yg salah adalah I.
Jadinya, = IRFAN emoticon-army:
kode huruf," kalau mencuri dia palang(paling) berani"..peter pan itu pencuri..jwabe peter
pelakunya PETER yg jadi striker sepak bola sekaligus pacar korban
analisis ane:
maksud kode "kalau mencuri palang berani" mungkin maksudnya peter yg berani mencuri hati sang korban dan yg berani mencuri angka di pertandingan sepakbola,kalau dia jadi striker berarti dia punya keberanian buat ngelewatin pemain belakang tim lawanemoticon-Coolemoticon-cystg