alexa-tracking

Mantab Gan! Patung Lukisan 3D!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015179546/mantab-gan-patung-lukisan-3d
Mantab Gan! Patung Lukisan 3D!
waaahh ane terpukau gan ngeliatnya emoticon-Matabelo

pertama liat ko kaya biasa aja gitu, tapi terus ini baru ngeh emoticon-Ngakak

dan ane pikir ini keren! emoticon-2 Jempol

nih ane kasih penampakannya


Spoiler for :


Spoiler for :


ketipu ga gan? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

ane pikir itu cuma ember, air sama ikan beneran masa emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

ternyata patung! emoticon-Ngakak


[CENTER]SUMBER[/CENTER]
pertamax, gan
ane gak ngerti maksud ente gan emoticon-Bingung
Ngomong apaan gan emoticon-Bingung
itu beneran apa patung gan? kalo patung kok kyak beneran ya emoticon-Bingung
bingung gan ane emoticon-Bingungbingung
itu beneran patung ? kok kaya beneran ya emoticon-Stick Out Tongueusing
Itu beneran gaan?emoticon-Matabelo

Quote:
ah masa itu beneran gan
kaya pernah liat emoticon-Cool
atau ane yg dejavu ? emoticon-Cool
keep posting aja gan meskipun repsol emoticon-Cape d... (S)



._.
TwibyF Ori Post .
wuih mantaf bangat yang buat ituh patung :top
Keren gan walopum patung emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
sedap ah lukisannya gan
Keren gan walopum patung emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
itu bneran patung apa lukisan, jd bingung ane..emoticon-Bingung (S)
bner jg, mesti diperhatikan dulu scr seksama.
mirip sama lukisan asliemoticon-Matabelo
Keren gan ikan koi nya klhtn detail
buset nyata banget gan
keren banget dah , ga nyangka kalo itu patung