alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Underachiever Bart Simpson
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015178151/underachiever-bart-simpson

Underachiever Bart Simpson

Karena keseringan nonton the simpson dulu di tiap jumat jam 18.00 wib di rcti jakarta taun 90 an.

Ane jadi nge fans banget ama ni anak

Bart Simpson.

Underachiever Bart Simpson

Underachiever Bart Simpson

Ini kata-kata dia yang keren

1. I'm Bart Simpson, who the Hell are you?
Saya bart simpson, Siapa kamu?

Underachiever Bart Simpson

2. Eat my shorts (bingung nerjemahinnya).

[IMG]http://api.ning.com/files/DETiGm4loUa9BcugO3lwD1adFW-jaPWA439e8tJlt0XphCNfNSR0rTtKcUEG*Ii7pcohd9dBw4csuurhHbS2dbUeaQp-SGM1/BartSimpson.jpg?width=320&height=452[/IMG]

Underachiever Bart Simpson

3. I didn't do it, nobody saw me do it, there's no way you can prove anything
Saya ga melakukannya , ga ada yang liat, ga mungkin kamu bisa membuktikannya

Underachiever Bart Simpson

4. Ngejailin Moe
Bart: Hello, is Homer there? (Halo, ada Homer disitu)
Moe: Homer who? (Homer siapa?)
Bart: Homer...Sexual.
Moe: Wait one second, let me check. [calls] Uh, Homer Sexual? Hey, come on, one of you guys has got to be homosexual! [bar denizens laugh]
(tunggu bentar, Uh Homer sexual? Hey pasti ada homer sexual disini)
Homer: Don't look at me! [guffaws from the gang]

Underachiever Bart Simpson

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

5. How do I aim this death ray at my school.
Gimana saya mengirim sinar mematikan ini ke sekolah saya

Underachiever Bart Simpson

6. Cool, I broke his brain.
Keren, saya baru merusak otaknya

Underachiever Bart Simpson


Underachiever Bart Simpson

Minta emoticon-Toastemoticon-Toast dong

Mampir ke theat lain ane kalau agan tertarik

Quote:
Urutan Terlama
ane paling seneng sama karakter bapaknya tengil sok pinter...pokoknya bart simson emang kocak abis gan emoticon-Ngakak
Kerenan Bart menurut ane si

Sk8er banget.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kaga pernah nonton gan emoticon-Malu
Quote:


Yah, sayang. ada banyak hal keren di filmnya
kayak makan mentos sama diet coke
Mantabbbbbbbb

emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Sekarang udah gk ada lagi film ini di saluran TV Indonesia emoticon-Turut Berduka
Quote:


Lebih murah nayangin sinetron si,labih laku juga.

Beli DVD nya aja ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak iki ki opooo sakjane
Film nya memang kocak dan agak keras. Tidak cocok buat anak anak
emoticon-Belo
kirain nyari ane emoticon-Ngacir
Quote:


Nyong ora iso takon boso jowo gan
Quote:


Avatarnya keren gan,

Eat my short.


Underachiever Bart Simpson

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Yup betul anak-anak ga boleh nonton

Demi masa depan generasi penerus bangsa yang lebih baik.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
filmnya emang lucu banget gan, emoticon-Ngakak
udah kagak tayang di tv indonesia ya gan..emoticon-Berduka (S)
kaga pernah nonton gan emoticon-Malu
bagaimanapun juga bart simpsons adalah legend gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di