alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat Vagina
4.53 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015177399/gila-beginilah-para-bandar-narkoba-menyelundupkan-hp-di-penjara-brazillewat-vagina

Gila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat Vagina

Gila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat Vagina

Gila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat Vagina


Selamat datang di Thread ane gan....

Seorang teman dari Brazil menceritakan bahwa Penjara Carandiru di kota Sao Paulo adalah penjara yang paling menakutkan karena semua penjahat kelas kakap ditahan disitu.

Dan beberapa waktu lalu pernah terjadi kerusuhan massal di penjara tersebut yang memakan banyak korban. Untuk menghadapi penjahat yang ganas-ganas tersebut, maka ditempatkanlah sipi-sipir penjara yang ganas-ganas pula kedisiplinannya disana.

Namun, seganas-ganasnya sipir (pastinya mereka juga amat teliti), tetap saja mereka kecolongan juga oleh kecerdikan ulah para tahanan yang konon dapat menyuap sipir. Para tahanan tersebut kerapkali berhasil menyelundupkan barang-barang terlarang seperti handphone ke dalam penjara baik tanpa setahu sipir ataupun setahu sipir. Dan pastinya, kebanyakan tanpa setahu sipir.

Beberapa waktu lalu seorang bandar narkoba besar dan kaki tangannya serta beberapa terpidana tertangkap tangan karena menyelundupkan handphone ke dalam penjara. Berikut ini adalah metode-metode mereka untuk menyelundupkan handphone:


Gila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat Vagina
Dimasukkan ke dalam (maaf) vagina


Gila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat Vagina
Lewat kaki palsu


Gila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat Vagina
Melalui makanan (dengan bantuan orang dalam)


Gila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat Vagina
Menggunakan merpati pos



Masih banyak cara yang digunakan oleh para narapidana untuk mengelabui sipir. Dan cara kuno seperti menyelundupkan melalui kitab suci sudah ditinggalkan karena para sipir sudah mengetahui cara tersebut sejak lama.

Benar-benar gila. Yang namanya penjahat seringkali selalu lebih cerdik selangkah daripada yang berwenang.



Sumber

Gila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat Vagina


Mampir gan ke Thread ane yang lainnya....

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 33
stress,nekat bener tuh napi

btw pertamax ane amankan ya ganemoticon-Ngakak

Quote:



Spoiler for thread ane yang laen ::

emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung
kreatif tuh, lanjutkan
kalau disini pernah kejadian tahanan wanita pas di besuk ganti baju terus kabur...
wah itu yang di vagina sungguhan tuh? kwwkkw sampe kesakitan dong
walahhh, gak kehabisan akal yahh
ada-ada saja emoticon-Cape d... (S)
wwiiiihhh ini orang niat bgt ya... emang narkoba gak ada matinya.. yg mati yg make,,,, emoticon-Turut Berduka
nekat banget ya gan...
hadeh.. ga kebayang kayak apa kehidupan disana ya?
oawowaokowakowakoakwkoaw
orang jahat pasti punya seribu cara untuk memuluskan niat kejahatanya..
parah bgt dsana mah, mafianya banyak, pengendaliannya maju pesat...
orang makin pinter aja ya gan..
cm heran, makin pinter aja kl mau buat akal kejahatan... emoticon-Cape d... (S)
waduh, ada2 aja caranya buat masukkin hape..
kyny buat yg cewe asik2 aja tuh sumputin ke vagian. emoticon-Ngakak (S)
wah udah kayak di film2 aja ya penjahatnya disana emoticon-Matabelo











Gila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat VaginaGila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat VaginaGila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat VaginaGila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat VaginaGila! Beginilah Para Bandar Narkoba Menyelundupkan HP Di Penjara Brazil..Lewat Vagina
ciahahaha makin kaco aja dah ya emoticon-Ngakak
y harus begitukali gan biar bisa tembus ke penjara... kan ketat bner pengawasannya... klo d sini mah gampang gan... selipin duit aj... emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Yg lewat makanan menjijikan gan emoticon-Najis
haha....kalo pas ada telpon ato sms pasti geter2 tuh....hahaha emoticon-Ngakak
ada ada aja akalnya emoticon-Hammer2
buset lewat vagina.. gmn keluarin lg nya ya emoticon-Hammer
Halaman 1 dari 33


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di