alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menghilangkan Jerawat? Tips Ampuh Dari leluhur Ane
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015176957/menghilangkan-jerawat-tips-ampuh-dari-leluhur-ane

Menghilangkan Jerawat? Tips Ampuh Dari leluhur Ane

Perawatan kulit muka atau wajah dengan menghilangkan jerawat
Penyakit jerawat atau kukul yang biasanya menjangkit pada anak muda, baik pria maupun wanita. Jerawat ini rasanya tidak sakit tetapi bagi yang terjangkit penyakit penyakit ini umumnya merasa malu dan berusaha untuk menghilangkannya.

Menghilangkan Jerawat? Tips Ampuh Dari leluhur Ane

Penyakit ini disebabkan :
1.\tKurang keluarnya keringat
2.\tKarena darah kotor
3.\tKarena pengaruh alcohol disebabkan kosmetik yang tidak cocok
4.\tTerlalu banyak makan zat minyak atau yang menandung lemak, umpamanya : kacang, kedelai, kwaci, susu dsb.


Cara merawat kulit muka/wajah, terutama yang berjerawat ada 2 macam
1.\tPembersihan yang diikuti oleh penyegaran
2.\tPerawatan dengan memakai bedak dingin
Kali ini ane akan membahas yang 1 aja gan yaitu :

Cara perwatan kulit muka dengan penyegaran
Menghilangkan Jerawat? Tips Ampuh Dari leluhur Ane
Caranya gampang kaskuser, kalau akan tidur kulit muka kita digosok-gosok dengan irisan tomat atau dengan irisan mentimun, atau lebih bagus lagi mentimun diparut dicampur dengan sedikit air, kemudian disaring dengan kain yang tipis. Akhirnya, akan kita peroleh air mentimun. Air mentimun tersebut diusapkan/disapukan pada kulit muka kita dengan kapas sehingga merata.
Paginya bangun tidur kita ambil handuk kecil, kemudian kita masukan air hangat dan peras sedikit, kemudian usapkan pada wajah yang telah digosok dengan air mentimun tersebut. Air hangat gunanya untuk menghilangkan lemak-lemak pada kulut muka. Kemudian ambil handuk kecil lagi dan masukan kedalam air es. Caranya juga sama, handuk tersebut diperas sedikit kemudian usapkan pada wajah yang telah disapu dengan air es tersebut. Air es berguna untuk merapatkan pori-pori pada kulit muka.

Walaupun Sering Digunakan Secara Umum Ane harap dapat mengingatkan dan Dapat Bermanfaat Bagi kaskuser. Jangan Lupa Keiikhlasannya buat komen or bintang sobo, ekh rate 5 gan sist maksudnya


Tambahan ane sering ilfeei gan sama nih :
Menghilangkan Jerawat? Tips Ampuh Dari leluhur Ane

tapi ga tau kenapa walaupun ane newbie ane tetep setia sama kaskus, sebab ane
Menghilangkan Jerawat? Tips Ampuh Dari leluhur Ane
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Beneran nih gan yaa ampuh gitu yaa, mayan bisa dijual nih caranya ngatasin jerawat emoticon-Ngacir
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
ampuh gan cobain aja
Post ini telah di hapus oleh
nice share gan,..

ijin nyoba yah..


emoticon-shakehand
nice ingpoh, tapi pertanyaan ane kenapa handuk nya harus yang kecil sih gan? emoticon-Ngakak
ribet juga tong, mdng di biarin aja mpe rata emoticon-Ngakak
Makasih tipsnya gan, emoticon-Malu
ilmu baru

harus di coba... emoticon-thumbsup
bole dicoba tuh gan.. emoticon-Recommended Seller
Quote:


yang gede juga gpp gan, gimana besar mukannya aja emoticon-Ngakak
makasih gan infonya sangat bermanfaat emoticon-Big Grin
diamplas aja gan mukanya..emoticon-Ngakak
Quote:


sama-sama sist, , ,
emoticon-Malu
Muka kita aja gan yang di Parut !! emoticon-Big Grin












Quote:
Quote:


hhe si agan tambah ancur gan, , ,
emoticon-Cape d...
Ane masih mulus gan blom jerawatan emoticon-Cool wkwkwk
Quote:


tambah ngaco lagi, hhe thanks gan dah mampir
\temoticon-Shakehand2
Quote:


pertahankan gan, , ,
emoticon-thumbsup
ane sering ngeluh ttg jerawat sama nyokap ane
jawabannya: obatnya jerawat cuma 1: NIKAH
hahha, tapi bener juga sih gan, kakak ane dulu gudangnya jerawat
abis nikah mulus banget mukanya
apa hubungannya nikah sama jerawat ya gan?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di