Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015176459/salah-pemerintah-siapa-yah-gan
salah pemerintah siapa yah gan ?
langsung aja gan
salah pemerintah siapa neh?


salah pemerintah siapa yah gan ?

Uploaded with ImageShack.us

hehe jgn anggep srius yah gan , cm joke ajaa
klo terhibur bolehh dong bagi :bigcendol nya ts juga dah senengg
pertamax dolo ahahaha gan wkwkwkwk
ASLI KOCAK GAN
wkwkwkwkkwkwkwk

btw atas ane ni cepet banget nyambernya hahaha
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))™

°º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º



NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

malah asik nonton gosip






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahahahha si agan bisa aja sampe ane dibuat agan
kreatif gan, knapa malingsia gak mau claim budaya korupsi kita ya, ane ikhlas deh....
hahahaha.... ane bantu rate ya blm bs cendol blm ISO... KLo sist bersedia kasih ane ya haha
Quote:Original Posted By denbopenk
kreatif gan, knapa malingsia gak mau claim budaya korupsi kita ya, ane ikhlas deh....


betooolll gannnn wkwk

Quote:Original Posted By himatsu
hahahaha.... ane bantu rate ya blm bs cendol blm ISO... KLo sist bersedia kasih ane ya haha


thankss gan
mau cendol ? check sni gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15149822

Quote:Original Posted By zakaria73
pertamax dolo ahahaha gan wkwkwkwk

selamaatt

Quote:Original Posted By slimRomance
ASLI KOCAK GAN
wkwkwkwkkwkwkwk

btw atas ane ni cepet banget nyambernya hahaha


hehe bantu dongg

Quote:Original Posted By laluarep11
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))™

°º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º


Quote:Original Posted By turbotees
hahahahha si agan bisa aja sampe ane dibuat agan


hehe klo bagi atau dong
hahahahaha...
si agan bisa aja nih...
hahaha
asli ngakak...
keep posting,gan...


salam kaskus....
salah pemerintah siapa yah gan ?

bisaaa ajaa broo.. hahah

kreatiff,, mantappp .. hahahahaaa
pemerintah koplak
sedikit nyindir nih
tapi mang bener,budaya kita ga ada yang mau mengembangkan
nice share gan


kreatif gan
salah pemerintah siapa yah gan ?
hahaha gila bgt ga, bisa bgitu hahah kocak bgt, gila, bisa bgtitu , hahaha kocak gan gambarnya , ada lagi ga??kreatif bgt bikinnyaa
ahahhahahah gambar na lucu banget
si agan ini memang paling bisa bikin

malah sibuk sendiri sih ya..
×