alexa-tracking

acara steve ewon dihentikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015176157/acara-steve-ewon-dihentikan
acara steve ewon dihentikan
gan, ada yg tau gk kenapa acara steve ewon di globaltv berhenti tayang?emoticon-Bingung
kan biasanya tiap hari kamis-jumat...
bukannya jam 14.30 gan ? emoticon-Bingung
liat dimari deh emoticon-Big Grin
[url]http://www.glo**baltv.co.id/program/detail/727/steve-ewon-sang-pemburu[/url]
ilangkan **
ane kurang tau acara itu gan..? itu bukannya acara yang kayak steve irwin itu y..?
mungkin ratingnya kurang bagus gan..
Quote:


ane liat di tipi gk ada gan?emoticon-Bingung (S)
Quote:


mungkin ganti jam tayang kali. ane gak tau juga sih. gak nonton soalnya emoticon-Big Grin
wah ane kurang tau gan mungkin bawah ane tau gan hehehehe
ane gak tau gan,soalnya ane bukan karyawan TV global emoticon-Stick Out Tongue
acarany emg ga jelas sih gan, jingkrak-jingkrak ga jelas ky boyband. emoticon-Ngakak
Busyet...

Lw kata Kaskus CS-nya Gl***l TV apa..??

Smile 

menurut ane gan... acaranya kurang bermutu..

ga tau deh pendapat bawah ane.
emoticon-Ngakak acaranya menurut ane kurang menarik gan emoticon-Blue Guy Peace
wee..
menurut ane tuh acara idenya bagus gan,, kreatif..
ngehipnotis binatang soalnya.. emoticon-Big Grin
tapi kayaknya realisasi nya kurang menarik gan,, jadi gimana gitu..





































~wanita diciptakan dari rusuk kiri pria... karena dekat kehati untuk dicintai dan dekat ke tangan untuk dilindungi..~
mungkin acaranya kurang bermutu, ane aja maniak nonton tv tapi gak tau ama tuh acara
emang acara apa gan
maklum ane kaga punya tv
wahh ane g terlalu suka tu ama acara nii
Quote:


biasanya jam 1:30, tapi sekarang gk adaemoticon-Bingung
ane kuang tau gan, soalnya jarang nonton, acaranya kurang menarik sih, kerjaannya ngehipnotis hewan mulu, coba kalo kayak uya kuya, ditanya unek unek, pasti seru tuh emoticon-Ngakak
masa sih gan.. kayaknya masih ada .. acara ini lucu gan emoticon-Big Grin
yach sayang dihentikan padahal ane suka nonton emoticon-Turut Berduka
menurut ane acara nya ga bagus
cuman acara lari ngejar2 hewan