alexa-tracking

Curhat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015171813/curhat
Ngakak 
Curhat
Baru aja ngaskus Ane dikejutkan dngan masuknya Id ane ke Kaskus Beta....Untung aja ane bisa balik.....

Maaf gan/Sist yang terhormat ane cuma pengen curhat ...
Soorry klo ngga ada gambaremoticon-Hammer2
ane kira apaan, paling ID iseng yg ngabisin invitation, hhe

wah ane pertamax..

Ngakak 

Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2...Selamat Gan anda Pertomaxx
Kira 2 kiat bisa tau ngga yang nginvite siapa...????/
KASKUS Ads
Quote:


setau ane sih ga bisa gan, hhe
ati2 gan kalo bikin trit. apa lagi trit gak bermutu... buktinya nih bata nimpukin aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
curhatnya di thread orang aja
:malsu



Best Regards,

gfoursports

Quote:


Spoiler for thread bagus nih :

bukan urusan aneemoticon-army
khan sama... yang penting ngaskus
udah gan? ga ada yang pengen ditambahin lagi gitu? bener segitu doang? emoticon-Cape deeehh



Posted with kaskusBetaQR
ngomong apa ente gan emoticon-Hammer2
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up:sundul
wow kak wew emoticon-Belo
ane nyimak aje ah
Quote:


emoticon-Sundul Up
emoticon-Hammer2
hahahah,,,,,soto nya keren juga dikau emoticon-Cool
pake tombol gan
wow kak wew emoticon-Belo
hebat boneng TS nich emoticon-2 Jempol
weww... beneran nich?
×