alexa-tracking

Ini lho GunungKidul...!!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015170393/ini-lho-gunungkidul
Ini lho GunungKidul...!!!!!!
mumpung liburan sekolah masih ada gan...ajak keluarga agan-agan sekalian berwisata di Gunung Kidul....nih ane kasih screenshot nya yang ane ambil dari camera hanpon ane....

Spoiler for penampakannya gan:
keren gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
btw ane PERTAMAX emoticon-Cool
pantainya masih bersih
jajannya masih murah
akses jalannya mulus
KASKUS Ads
emoticon-Hot Newsemoticon-Ngacir
dimana itu gan?
gunung kidul lumayan bagus juga ternyata

Thumbs up 

bner bgt gan emg keren pantai2 di daerah sana,mash jarang org yg blm tau,ane stiap libur lebaran ato cuti kerja mash suka ksna,soalny mbah ane mash tnggal dsna,akses jalan ksana jga bagus,mulus aspalnya emoticon-2 Jempol
gunungnya mana gan?? kok gk ada?? emoticon-Malu (S)
Quote:


GunungKidul gan
salah satu kabupaten di Yogyakarta
waktu tempuh dari kota Yogya kurang lebih 1 jam gan
Quote:


udah nyobain gua pindul nya blm gan????
kita bisa berselancar lewat gua pakai ban...hehehhehe

pokoke banyak wisata di GunungKidul dah
mantab
liburan jadi pengen kesana nih,,
mantep y emoticon-Matabelo
Quote:


gunungnya di sepanjang pantai gan
sayang ane gak berani ambil gambarnya
takut kena semprot.....wkkwkwkwkwkkwkwk
indah banget gan emoticon-Matabelo
promosi neh ye emoticon-Cape d...





Kata Mutiara Hari ini :

cinta yang indah itu adalah aku dan kamu slalu bersama hingga maut memisahkan kita
Original Post By: Dear.Anjas™

Quote:


bangga aja ane gan sama tanah kelahiran
kalo mau promosi jg gak ada untungnya buat ane gan...hehehhe
Quote:


buruan gan...sambil menikmati belalang gorengnya...
kelihatannya masih bersih banget pantainya emoticon-Matabelo
wooow keren gan emoticon-Matabelo
Quote:


masih alami gan
baru aj kmaren ane ksana gan,,