alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ramalan cuaca hari ini, CROT!! no porn, sexy only, biar semangat kerja..
3.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015168741/ramalan-cuaca-hari-ini-crot-no-porn-sexy-only-biar-semangat-kerja

Ramalan cuaca hari ini, CROT!! no porn, sexy only, biar semangat kerja..

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax kah ???
asoyyyy ujann terus nih cuacanya
sexi sih sexi tapi lo ngomong apaan???
Lumayan bikin seger tuh..
wkwkwkkw
badai pun ga papa dah klo yg bacain seseksi itu emoticon-Ngakak
videonya gak muncul gan, apa koneksi ane yang BWS ya emoticon-Hammer2
kagak diperhatiin malah itu ramalan cuacanya..
cuma ngeliatin hostnya doang itu malah.. emoticon-Ngakak
yang nonton ramalan cuaca juga percuma, ga akan tau ramalan nya apa, soalnya cuma liatin host nya doang emoticon-Ngakak
yang kocak asik seh. yg jadi anjing chiwawanya... gi genjot terus di susunya//
Quote:


Bwakakakakakkaka, anjingnya anteng bener tuh gan, udah diem2 aj dikekepin...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

:ngw
badai pun ga papa dech klo yng bacain seseksi tu emoticon-Smilie
hari ini cwaca banjiremoticon-Ngakak
wah ane gak tahu gan biar semangat kerja gimana
Wah..Bisa banjir terus ini sepanjang tahun kaLo pembawa acaranya kek gitu..emoticon-Matabelo
bisa bisa nggak denger apa yg diomongin doi

asyik lihat yg lain emoticon-Big Grin
banjir ntar kalo gitu wkowkw



Gembok Pejwan


kok gak ada isi nya gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di