alexa-tracking

Modifikasi Motor Supra X 125. Dari Elegan Hingga Extreme

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015167713/modifikasi-motor-supra-x-125-dari-elegan-hingga-extreme
Modifikasi Motor Supra X 125. Dari Elegan Hingga Extreme
Honda Supra memang motor yang sudah melegenda. Sejak variant pertamanya di keluarkan yaitu Honda Supra doang hingga sekarang menjadi Honda Supra X 125 tentunya sudah banyak perubahan di motor ini, mulai dari sistem pembakaran yang sudah menggunakan sistem injeksi dan pastinya perubahan fitur.

Nah tentunya dengan usia yang sudah lama belum lagi penggunanya yang begitu banyak, pasti ada donk para modifikator yang telah melakukan modifikasi pada Motor Honda Supra yang sudah melegenda ini. Oleh karena itu MotorseloW.com pun berusaha mengumpulkan beberapa hasil Modifikasi Motor Supra X 125 yang merupakan variant paling anyar sekarang.

Mau lihat bagaimana hasil para modifikator kita yang telah berhasil merombak abis hingga ada yang tak terlihat wujud aslinya lagi. Cekibrot bro.! emoticon-Add Friend (S)

Spoiler for Supra x 125:

Spoiler for Supra x 125:

Spoiler for Supra x 125:

Spoiler for Supra x 125:


For sumber Di Mari Gan no jebakan betmen
modif yg pertama keren Modifikasi Motor Supra X 125. Dari Elegan Hingga Extreme
yang pertama mirip mobil BATMAN emoticon-EEK!:
KASKUS Ads
malah jadi aneh menurut ane, gan emoticon-Hammer2

tapi keren sih kreasinya emoticon-thumbsup
gue suka pic yang nomer satu emoticon-Big Grin
wowww keren bangeeeett gan ;matabelo kayak motor nya batman emoticon-Matabelo extreeeeeme banget modifikasi nya yang paling atas emoticon-Recommended Seller kereeennn abissss
keren banget tuh gan,,,pasti biayanya gede ya gan,,
bener2 modif ekstrim gan emoticon-thumbsup:
Modifikasi geblek juga nih gan..emoticon-Big Grin
modifikasi motor nyang pertamax memang bener2 ciamik Gan
emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo
keren banget tu
yg gambar ke 2 yg double seater paling ga cuco emoticon-Ngakak (S)

Cool 
Mio J modifikasi

Nih gan berbagai macam Mio J modifikasi biasa hehe
Modifikasi Motor Supra X 125. Dari Elegan Hingga Extreme
[URL="http://www.google.co.id/imgres?q=mio+j+modifikasi+pameran&hl=id&biw=1024&bih=617&tbm=isch&tbnid=fycZAtKbMMeFeM:&imgrefurl=http://tmcblog.com/2012/06/15/galleri-mio-j-soul-gt-dan-jupiter-mx-yamaha-factory-racing-livery-bukan-cuma-pajangan/&docid=3wWdl2dxrW2JjM&imgurl=http://ninja250r.files.wordpress.com/2012/06/yamahaprj2012_miojsp_5.jpg&w=838&h=554&ei=mrXrT-eJDIPMmAW76vj0Ag&zoom=1&iact=hc&vpx=102&vpy=223&dur=285&hovh=182&hovw=276&tx=163&ty=87&sig=100560386931596220272&page=3&tbnh=133&tbnw=199&start=32&ndsp=19&ved=1t:429,r:0,s:32,i:171[/IMG]"]http://www.google.co.id/imgres?q=mio+j+modifikasi+pameran&hl=id&biw=1024&bih=617&tbm=isch&tbnid=fycZAtKbMMeFeM:&imgrefurl=http://tmcblog.com/2012/06/15/galleri-mio-j-soul-gt-dan-jupiter-mx-yamaha-factory-racing-livery-bukan-cuma-pajangan/&docid=3wWdl2dxrW2JjM&imgurl=http://ninja250r.files.wordpress.com/2012/06/yamahaprj2012_miojsp_5.jpg&w=838&h=554&ei=mrXrT-eJDIPMmAW76vj0Ag&zoom=1&iact=hc&vpx=102&vpy=223&dur=285&hovh=182&hovw=276&tx=163&ty=87&sig=100560386931596220272&page=3&tbnh=133&tbnw=199&start=32&ndsp=19&ved=1t:429,r:0,s:32,i:171[/IMG][/URL]
Keren kan Gan...heheemoticon-2 Jempolemoticon-thumbsup
Modifan yang pertama tuh mantep banget gan
emoticon-2 Jempol
Quote:
yg pertama mah udh ga keliatan bekas bekas nya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila nomor 1 ajib banget.. kayak bukan supra X lagi
motor dragnya kerennn emoticon-Ngakak

numpang majang supra 125 ane gan....

Modifikasi Motor Supra X 125. Dari Elegan Hingga ExtremeModifikasi Motor Supra X 125. Dari Elegan Hingga Extreme
pengen juga di modif,in..
tapi pasti mahal emoticon-Hammer2