alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Tentang Seorang " PRIYONO NYOTO " - Versi Tololpedia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015167387/fakta-tentang-seorang-quot-priyono-nyoto-quot---versi-tololpedia

Fakta Tentang Seorang " PRIYONO NYOTO " - Versi Tololpedia

Fakta Tentang Seorang " PRIYONO NYOTO " - Versi Tololpedia
Nyoto sedang narsis
Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3

Lanjutannya gan :d

Quote:



Kalau Berkenan....
emoticon-Blue Guy Cendol (L) \t
emoticon-Blue Guy Cendol (L) \temoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:
ga jelas ah gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:
sopo kui?
ati ati gan menghujat orang.
jangan sampe nyesel dikemudian hari emoticon-Cool
Quote:


ane bukan menghujat gan...ini cuma sekedar share dari website lain...bukan milik gw...itu ada sumber artikelnya emoticon-Ngakak (S)

nih sumbernya gan : http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Priyono_Nyoto
emoticon-Ngakak (S)
siapa sih dia emoticon-Bingung
wah si agan fans berat nya neh
priyono itu siapa.??? artis ya emoticon-Embarrassment
ga jelas nih emoticon-Cape d...

orang begitu kok di bahas segala emoticon-Cape d...
dan TS adalah fans berat priyono emoticon-Najis
kata olga maho :
"sini-sini priyono..kamu cocok jadi aprtner aku deh.." emoticon-Ngakak (S)
tdk baik bgtu tuan TS emoticon-Big Grin jgn sk mmbeberkan kejelekan org lain nnti kena krma lo emoticon-Big Grin
kurang ajar Blitar di bilang kampung katrok......
segitunya gan,lha wong orangnya jg gak punya salah apa-apa dengan agan,ane sih ngliatnya orangnya lucu,itu aja.kayak si udin yg juga ngetop di youtube.tapi ya ga usah dihina-hina kayak gitu lah
sorry...dopost kaskus kepenuhan
dopost kaskus kepenuhan
ada tololpedianya juga ya wkwkkwwwkk emoticon-Ngakak

btw itu orang aku gak kenal, baru denger emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di