alexa-tracking

Gan, Kenapa Posisi Kaki Agan Saat Naik Motor Begini???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015165313/gan-kenapa-posisi-kaki-agan-saat-naik-motor-begini
Gan, Kenapa Posisi Kaki Agan Saat Naik Motor Begini???
hai gan, ane lagi iseng nih, mau tanya.
kenapa ya kalo cowok itu naik motor kebanyakan kakinya ngangkang, ato kakinya ngangkang sebelah? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for ilustrasi:


en kalo cewek kenapa ya kalo naik motor kakinya kebanyakan kakinya ngapit, sekalipun naik Satria emoticon-Matabelo
Spoiler for ilustrasi gan:


kalo TS sih naik motornya standar-standar aja, gak terlalu ngangkang, takut kejedot lututnya ama yang nyalip emoticon-Ngakak. trus juga ga terlalu ngapit, seksi booo! emoticon-Betty. kalo agan-agan gimana? emoticon-Big Grin
ane minta pendapatnya dong sama agan tentang alasan posisi kaki agan saat naik motor emoticon-Big Grin


KOMEN AGAN-AGAN

ini nih pendapat agan2 tentang fenomena ini
Spoiler for Pendapat2:


Komen ngakak + BB emoticon-Ngakak emoticon-Betty
Spoiler for Komeng BB:


Quote:


ane beneran bingung gan awalnya. eh malah pada jawab aneh2 emoticon-Ngakak
klo cewek kebiasaan pake rok jadi ngapit..
klo cwo emoticon-Hammer2
wah perasaan embah klo naek motor kagag segitu ngangkangnya gan,
klo soal cewe paling mereka takut masuk angin klo terlalu ngangkang naek motornya he he he


Gan, Kenapa Posisi Kaki Agan Saat Naik Motor Begini???
tu TS yg lg naik motor y ??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo cewek kan uda kebiasaan pake rok, takut terintip ban dalam nya, jadi uda kebiasaan, kalo laki2 kan ada dua biji batere di selangkangan, jadi kalo nutup, sangat mengganggu, mendingan ngangkang aja emoticon-Ngakak
iyah emoticon-Bingung (S) kok begitu yah emoticon-Big Grin


[CENTER]Gan, Kenapa Posisi Kaki Agan Saat Naik Motor Begini???[/CENTER]
klo gak ngangkang banci
kalo cowo mempertahankan suhu sperma agar tetap stabil gan,skrotum kan harus dingin emoticon-Ngakak kalo cewe takut bibir yang lainnya kaya iklan bibirnya komeng emoticon-Ngakak
kebiasaan aja x gan g semuanya kayak gitu
TS nya kebanyakan fiktor sih emoticon-Ngakak

ngangkang terus bawaannya emoticon-Ngakak




Posted with kaskusBetaQR
biar belok2 nya enak gan !!!, coba agan perhatiin polisi
kalo cowo mempertahankan suhu sperma agar tetap stabil gan,skrotum kan harus dingin emoticon-Ngakak kalo cewe takut bibir yang lainnya kaya iklan bibirnya komeng emoticon-Ngakak
klo yg ngangkang pst kebanyakan gtuan x yakemoticon-Ngakak
biar adem gan klo di jepit terus kan panas wkwkwk emoticon-Ngakak
kalo cowo ada yang ganjel gan, jadi kakinya ngangkang.
kalo cewe ada lubang nya, takut masuk angin, makanya kakinya ngapit.
emoticon-Ngakak
biar adem gan klo di jepit terus kan panas wkwkwk emoticon-Ngakak
Kalo ngangkangnya lebar2 kayak di pict itu kyknya habid di sunat ganemoticon-Ngakak
ah gak juga...
Ane make satria ep malah biasa aja tu kaki,
malah posisi dengkulnya njepit biar dapet feel buat oper giginya.
ga selebar itu juga gan ngangkangnya emoticon-Nohope
emoticon-Ngakak
Soale ad yang ganjel gan emoticon-Ngakak