alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015162786/yang-mau-sekedar-senyum-atau-mau-ngakak-masukkkkkk
Ngakak 
Yang mau sekedar senyum atau mau ngakak, masukkkkkk!!!!!!!!
Suami Istri Maniak

Istri : Papah tau gak isi perut Papah?

Suami : Ya tau dong Mah, isi nya usus, lambung dan makanan. Jawab sang suaminya.

Istri : Salah Pah ..., isinya Gajah.....

Suami : Lha kok bisa ada gajah ?

Istri : Kan belalainya kelihatan Pah... ( Istri sambil nunjuk di bawah perut).

Suami : Aku juga tau isi perut Mamah ! ( Suami gak mau kalah pinter sama istrinya, dibilang ada gajah diperutnya)

Istri : Apaan Pah?

Suami : isi perut Mamah tuh telpon koin !!! ( wkwkwkwk suaminya ketawa sambil ngeledek istri)

Istri : Kok bisa Pah? (Sambil muka cemberut )

Suami : Kan kelihatan lubang koinnya ! ( wkwkwkwk ketawa lagi suaminya sambil guling guling dan gebuk gebuk ubin)

Istri : Papah jahat.....!!:s Triak istrinya sambil menangis...:'( terus banting pintu kamar, gobrak.....!!!

Suami: Wadooh cilaka ... istri gue ngambek !!!:O Sunyi sepii. Satu menit kemudian...
Krekettt... suara pintu kamar terbuka..........

Lalu sang istri masuk kembali ke kamar dan bilang

Spoiler for istri:



Ikut dong Pak!

Si Panjul Ditanya ama gurunya:
'Knp kepala kamu BENJOL, Jul?'
'Saya DIKETOK AYAH td mlm'.
'APA yg telah kamu lakukan, sampai kamu diketok bapakmu?'
'Begini Pak GURU, saya kan msh tidur sama bpk dan ibu. NAH td mlm bpk matikan lampu dan trs bertanya: 'Jul, kamu udah tidur?'

Saya diam aja, ga jawab, Trs trdengar suara bpk:
'Bu, si Panjul nya udah tidur, Ayo dong, bu'.
Saya kaget, mau kmn bpk sama ibu mlm2.... Tp saya diam aja. Tdk brp lama, terdengar suara aneh... HAH HEH HOH.....!!! Sepertinya sdg beres2 mau berangkat???

Trs terdengar suara bpk saya:
'BU, Bpk mau keluar nih'.

Kata IBU:
'Sebentar lagi pak, Kita keluar sama2 yaa'.

Yg dijawab sama bpk:
'Ayo cpt dong, Bu.. Kita keluar sama2 sekarang, ya bu!!'

Karena saya takut ditinggalin, jadi SAYA TERIAK:
'IKUUUUUUUUUUT......!!!!!!!',

"BLEEETAAK...!!! KEPALA saya diketok sama BAPAK !!!!
.:'(.:'( :'(.......SAYA KAN CUMA INGIN IKKUUTTT.emoticon-Smilie =D
Salah saya apaaa coba!...

Mendengar itu gurunya pun hanya bisa menahan tawa


Korban Smash

Nenek: Nenek pusing Cu
Cucu: knp nek? Pasti Migrain-nya lagi ya?
Nenek: kali ini bukan gara2 Migrain...
Cucu: trus?
Nenek: Gara2 Morgan Cu!


Hobi Melihat Pelangi

Pak Guru : "Anak-anak, sebelum mulai pelajaran, bapak ingin kenalan dengan kalian dulu satu persatu ya?"

Murid-murid : "Iya, Pak Guru"

Pak Guru : "Coba kamu, nama kamu siapa dan hobimu apa?"

Murid Cowok 1 : "Nama saya Miun, hobi saya lihat pelangi, Pak."

Pak Guru : "Bagus, hobi yang menarik, coba kamu yang duduk di sebelah Miun?"

Murid Cowok 2 : "Nama saya Duloh, hobi saya lihat pelangi pak."

Pak Guru : "Looohh sama, kalian emang bersahabat yah? selanjutnya!"

Murid Cowok 3 : "Nama saya Tole, hobi saya lihat pelangi Pak."

Pak Guru : "Wah, sama-sama laki-laki. Hobinya jadi sama begitu. coba deh, lanjutkan ke murid perempuan. Ya, kamu cantik siapa nama dan apa hobimu??"

Murid Cewek 1 : "Nama saya PELANGI, hobi saya pakai rok mini, Pak."



Mau tambah ngakak, buka lapak ane yang laen gan, gak ngakak ane kimpoiin pacar agan

emoticon-Ngakak numpang gan emoticon-Ngakak
hore pertamax
emoticon-Ngakak
dah pernah gan, keep nice post gan
gokil gan cerita2nya apalagi gajah yang mau telepon tuh emoticon-Ngakak
Kocak bgt Gan joke nya emoticon-Big Grin

bikin ane ane emoticon-Ngakak Aja dah yah

keep posting terus gan emoticon-Big Grin
gajahnya mau telepon ya...hahahah
bisa aj ente gan...









Original Posted kakakketua NO junk Copas emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
hahaha kocak kocak gan ceritanya
kocak gan ceritanyaaa... gajah tuh emoticon-Ngakak
gajah nelpon emoticon-Ngakak
mmmm.. Agak garing sih gan emoticon-Big Grin tapi gpp lh yang penting ngakak emoticon-Big Grin Yang mau sekedar senyum atau mau ngakak, masukkkkkk!!!!!!!!
numpang emoticon-Ngakak aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Cendol (S)

nitip lapak ane,
jual softlens harga 75ribu-85ribu
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15574467
ahahaha, bner2 kocak abis deh joke ente gan...
posting lg gan yg lucu2...









emoticon-army: Posted Estehbiroleh No junk emoticon-army:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak whahahahaha
lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
hahahahaha nice gannn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Cool
emoticon-Ngakak Quote:Ikut dong Pak!

Si Panjul Ditanya ama gurunya:
'Knp kepala kamu BENJOL, Jul?'
'Saya DIKETOK AYAH td mlm'.
'APA yg telah kamu lakukan, sampai kamu diketok bapakmu?'
'Begini Pak GURU, saya kan msh tidur sama bpk dan ibu. NAH td mlm bpk matikan lampu dan trs bertanya: 'Jul, kamu udah tidur?'

Saya diam aja, ga jawab, Trs trdengar suara bpk:
'Bu, si Panjul nya udah tidur, Ayo dong, bu'.
Saya kaget, mau kmn bpk sama ibu mlm2.... Tp saya diam aja. Tdk brp lama, terdengar suara aneh... HAH HEH HOH.....!!! Sepertinya sdg beres2 mau berangkat???

Trs terdengar suara bpk saya:
'BU, Bpk mau keluar nih'.

Kata IBU:
'Sebentar lagi pak, Kita keluar sama2 yaa'.

Yg dijawab sama bpk:
'Ayo cpt dong, Bu.. Kita keluar sama2 sekarang, ya bu!!'

Karena saya takut ditinggalin, jadi SAYA TERIAK:
'IKUUUUUUUUUUT......!!!!!!!',

"BLEEETAAK...!!! KEPALA saya diketok sama BAPAK !!!!
.:'(.:'( :'(.......SAYA KAN CUMA INGIN IKKUUTTT. =D
Salah saya apaaa coba!...

Mendengar itu gurunya pun hanya bisa menahan tawa



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasihan si panjul, besok2 gtu lagi ea tong
emoticon-Ngakak
rada2 geli ane bacanya emoticon-Ngakak