alexa-tracking

suhu di gunung semeru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015161332/suhu-di-gunung-semeru
suhu di gunung semeru
kata temen ane katanya hari ini suhu di gunung semeru sampai -3 derajat ya gan?? katanya sampai memakan korban juga


Spoiler for suasana di pagi hari:



Spoiler for rumput yang diselimuti bunga es:


maaf gan ancur, baru pertama kali bikin tread emoticon-Malumalu
wew Kayak di dalem Kulkas... emoticon-Big Grin
Ane pengen kesitu gan emoticon-Matabelo
wow serem dah ane ga kesampaean pengen naek gunung semeru emoticon-Belo






emoticon-thumbsup: Volkswagen enthusiast community is the best emoticon-Metal:

emoticon-Cool VW Was Here emoticon-army
udaranya pasti sueger bener tu gan
itu dipuncak ditengah apa dikaki gununnya gan
Quote:


kata temen ane sih di daerah RANU PANE gan
Coba ke Tengger, G.Bromo Gan emoticon-Takut suasana + suhu pernah ane ukur bulan Desember 2011 -5 C lho emoticon-Takut . Pas musim2nya badai gan.
Ane ampe nginep di Gudang Kentang milik suku Tengger Bromo
keren yah...emoticon-Big Grin


suhu di gunung semeru
panas gan..ane pernah k puncaknyaaa
Kurang tau ane gan soalnya blm kesana emoticon-Malu (S)
wah bisa sedingin itu ya gan emoticon-Big Grin
Kabut nyaaa... tebel amirrrrrr... emoticon-Matabelo















Quote:
woaaaaah.... asiknya...akhirnya ada winter di Indonesia....wkwkwkwkw....berharap ada 4 musim gan...wkwkwkwk
Ga bisa minum kopi panas dong gan disono.. emoticon-Bingung
jualan jaket laku tuh dsna, mana ni anak2 fjb?? peluang dagang tuh,wkwkwkwkwemoticon-Ngakak
wew Kayak di dalem Kulkas...
udah ga tahan pengen ksono...emoticon-Traveller
Quote:


jangan lupa baja baju yang tebel kalo kesana gan emoticon-thumbsup
minus 3 apah rasanya gan??

ga kurang sesak napas,,

bisa2 ngopi mulu disana,,

emoticon-Takut