alexa-tracking

[HOT] video terkecil di youtube

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015158936/hot-video-terkecil-di-youtube
Video & Image 
[HOT] video terkecil di youtube
kagak repost gan...

Spoiler for bukti kagak repost...:


seperti judul di atas gan, kalo dulu ada trit video terlama di youtube

klik disini...no jebmen

ane kasih sekarang video terkecil di youtube, bukan anak kecil, tapi ukuran videonya atau resolusinya yang terkecil di youtube...

kagak usah di spoiler dah...bentar kok,cuma 56 detik...

SO, CEKIDOT...



gimana???

bener khan...

hehehe...

Spoiler for harapan TS tapi yang ikhlas ya...:
itu video apa gan.. gak keliatan

emoticon-Matabelo kecil amit gan...,








original posted by

[HOT] video terkecil di youtube
KASKUS Ads
Quote:


ane juga kgk tau gan...

nemu2 gitu...
coba ke tekape dulu emoticon-Big Grin
emoticon-Cendol (S)
set dah,,kecil amat tuh pidio,, emoticon-Matabelo
apaan tuh gambarnya kaya titik doang

apaan tuh gambarnya kaya titik doang
jiah kecil gitu bijimane nontonnya om emoticon-Cape d... (S)
video apaan sih itu gan?? emoticon-Bingung
itu video apaan gan? di hp ane gak keliatan sih
apaan tuh gan,kaya kotoran di layar doang hahaha
emoticon-Ngakak

Spoiler for Nitip dagangan gan :
itumah video buat semut sama serangga doang, dari suaranya juga kayak semut lagi ngomong emoticon-Ngakak
Cara nyembunyiin video BB tuh gan emoticon-Big Grin
Gelo!! ane kaget liat video nya ada kejutan didalemnya emoticon-No Hope
siapa yg nonton itu y gan... semut kali
jangan2 nontonnya pake kaca pembesar ato mikroskop tuh

Assopon sexat

Bikin kaget aja gan !!
duh, koneksi ane parah nih gan. Video segitu aje gak mampu buffering emoticon-Nohope
posted by: 3227041

Quote:


Hahahahahhahahaha
Ane juga kaget gan. Untung gak serem.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×