alexa-tracking

Loh, Pulau Mengapung Dijual?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015156665/loh-pulau-mengapung-dijual
Loh, Pulau Mengapung Dijual?
Quote:

This Thread Supported By :



Loh, Pulau Mengapung Dijual?
ga cukup duit ane emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
wah keren gan tapi mahal amir ya mending beli rumah yang gede sekalian
itu pulau gan?
kirain ane kapal emoticon-Hammer
emoticon-Matabelo
itu sih mirip kapal emoticon-Hammer2
tapi keren jgua yak emoticon-Belo
nanti kalau pindah2 emang gk kena tilang polisi laut emoticon-Hammer
keren banget, wajarlah harganya segitu
bisa keliling dunia lagi emoticon-Belo
Gileee tuh pulau keren bangetemoticon-Belo
Pengen dong diem disana tanpa membeli emoticon-Hammer

emoticon-Rate 5 Star
misalkan pun di sewain aja pasti mahalnya minta ampuunn..
huaaaaaaa
pulaunya keren banget gan emoticon-Belo
apalagi bisa dipindahin sendiri sesuka hati emoticon-Big Grin
tapi harganya mahal banget emoticon-Frown
wah keren bngt tuh gaaan , tpi mahal bngt siapa yg mau beli ya emoticon-Matabelo
kalo ane punya itu,ane mau bkin usaha "ojek pulau" , tarifnya 10 juta/pulau emoticon-Cool
tapi kan punya pulau gitu enak,bisa aja sodara/kerabat keliling dunia emoticon-Ngacir
Pulau itu yang beli ane gan emoticon-Malu (S)
karena Pemukiman Tempat ane makin Padat , jadi ane beli tuh rumah emoticon-Malu (S)
Tapi jangan di omong"in dong gan bikin malu emoticon-Malu (S)
mahal banget ga bakal bisa beli ane nih gan emoticon-Belomatabelo
wow keren jg ya
keren banget kk roasted emoticon-Big Grin

tapi gak kuat di ongkos emang emoticon-Frown
ni cocok buat yg nomaden ____________emoticon-Ngacir
Asik tuh kalo punya.. Keliling dunia tinggal naik pulau itu aja, praktis.. emoticon-Matabelo
Spoiler for Long Quote:


Terimakasih Sudah Mampir emoticon-kisssing
bantu rate emoticon-Ngacir

keren nih emoticon-Rate 5 Star duluan
beneran gan mau di jual ya emoticon-Big Grin
lepas berapa ya emoticon-Cool
Wow mantep bener dah pulau bisa ngapung emoticon-thumbsup: emoticon-Big Grin







Luqep.kpk Was Here ~